Milad Muhammadiyah Ke-109, Bupati Tanggamus Hadiri Pengajian-Khitanan Massal

Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani (Hijab Abu-abu)

BlogGua, Tanggamus - Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani menghadiri Pengajian dan Khitanan Massal dalam rangka Milad Muhammadiyah Ke-109 yang dipusatkan di SMP Muhammadiyah Talang Padang, Tanggamus, Rabu (15/12/2021).

Dalam sambutannya, Dewi Handajani mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada PC Muhammadiyah Talang Padang atas kegiatan yang dilaksanakan dan menyatakan akan mendukung, membantu kegiatan diarahkan bagi kepentingan sosial di Kabupaten Tanggamus. 

Tak lupa dikesempatan tersebut, Dewi menghimbau masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan dan melalukan vaksinasi Covid-19.

"Bahkan sekarang ada varian baru yaitu Omicron. Kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi karena capaian vaksin ini sekarang baru 60% dan kita berada di level 2. Sasaran kita dari Bapak Presiden 70% sampai akhir tahun," tandasnya.

Sementara, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Tanggamus, Muhammad Maulana menyampaikan, dimasa pandemi ini pihaknya senantiasa melaksanakan aktifitas sosial, yang dilakukan setiap hari Jum'at dalam bentuk membagikan sembako. 

"Adapun kegiatan kali ini dilakukan dalam bentuk khitanan massal, bagi sebanyak 54 orang anak umur 8-12 tahun yang berasal dari beberapa sekolahan di Kecamatan Talang Padang," pungkasnya. 

Hadir pada kesempatan tersebut, Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Tanggamus Muhammad Maulana, Anggota DPRD Tanggamus (FPKS) Fachruddin Nugraha, Camat dan Uspika Kecamatan Talangpadang, Penceramah Ustadz Fadhoil, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Talangpadang, unsur Pimpinan Ranting Muhammadiyah, Aisyiyah, Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiyatul Aisyiyah Kabupaten Tanggamus, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Unsur Ormas, serta warga Persyarikatan Muhammadiyah. (Kominfo/den)

0 Komentar

Silahkan Komentar