Metro Stret Crew Punk Salurkan Bantuan Bencana Gunung Semeru

Personil Metro Stret Crew Punk dan BPBD Kota Metro berswafoto bersama

BlogGua, Metro - Metro Stret Crew Punk peduli bencana, bersatu padu mengumpulkan dana dan Menyalurkan Bantuan kepada Pemerintah Kota Metro, Melelui Dinas Badan  Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Metro, Rabu (29/12/2021).

Hati Nurani dan Jiwa Sosial yang tinggi mencakup dalam kepribadian serta  Keperdulian Hati dan Jiwa seseorang, tak ukur ras, golongan atau suatu kelompok.

Bencana alam Gunung Semeru yang terjadi di Lumajang Jawa Timur, membuat Metro Stret Crew Punk tergugah hatinya dan berasama-sama menggalang dana dengan cara mengamen di Jalanan dan tempat keramaian tanpa Perduli terik matahari dan hujan.

Sebanyak kurang lebih  Rp.2.000.000,- jumlah uang yang berhasil di kumpulkan Metro Stret Crew Punk, dan di serahkan Kepada Pemerintah Kota Metro, Melalui Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Metro, guna disalurkan  untuk bantuan bencana alam Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur.

"Alhamdulillah hebat anak-anak Punk ini, tapi maaf saya tidak bisa kasih komentar atau stetmen, soalnya saya juga masih punya atasan Pak Sekda, biar nanti saya sampaikan sama Pak Sekda tentang  Bantuanya ini," ujar Firdaus sebagai Ketua Pelaksana saat di konfirmasi  awak meedia di kantor Dinas Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Kota Metro.

Di lokasi yang sama  BJ, salah satu anggota yang di tuakan oleh Metro Stret Crew Punk dirinya mengatakan, untuk Wali Kota Metro dan seluruh jajarannya, tolong jangan melihat kami dan menilai kami sebelah mata, kami mengumpulkan dana ini, benar-benar dari hati nurani kami Metro Stret Crew Punk, untuk membantu saudara-saudata kita yang jadi korban di Gunung Semeru.

"Harapan kami untuk kedepanya tolong bimbing kami untuk lebih baik lagi, untuk sumber dana kami dapat dari ngamen di lampu merah, dari teman-teman juga ada dan anggota kami ada sekitar 20 orang,"pungkasnya. (Nia)