Mas Fauzi Semangati Kafilah Pringsewu Berjuang Dalam Kompetisi MTQ ke-48

Momen kunjungan Wakil Bupati Pringsewu, Fauzi di pemondokan kafilah Negeri Bersahaja di Hotel Nusantara

BlogGua, BANDAR LAMPUNG - Sebagai bentuk perhatian dan dukungan Pemerintah Daerah terhadap kafilah Kabupaten Pringsewu yang tengah berjuang dalam kompetisi Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Provinsi Lampung ke-48 di Bandar Lampung, Wakil Bupati (Wabup) Pringsewu Fauzi mengunjungi pemondokan kafilah Negeri Bersahaja di Hotel Nusantara, Bandar Lampung, Senin (29/11/21) malam.

Pada kesempatan tersebut, Fauzi memberikan motivasi sekaligus menyemangati seluruh kafilah, baik peserta musabaqah maupun official, serta berdialog dengan sejumlah peserta.

"Tetap semangat dalam bermusabaqah, dan selalu menjaga kesehatan selama berada di pemondokan. Inshaa Allah kita semua dapat meraih prestasi yang terbaik guna mengharumkan nama Kabupaten Pringsewu", kata Mas Fauzi, sapaan akrab orang nomor dua di Pringsewu ini.

Kepada para official maupun pendamping serta pelatih, Mas Fauzi meminta mereka memberikan perhatian khusus kepada para peserta musabaqah, baik kesehatan, konsumsi maupun akomodasi dan lainnya.

Tampak pula hadir pada kesempatan itu, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Pringsewu Purhadi, Kabag Kesra Setda Kabupaten Pringsewu Rustiyan serta Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu Ahmad Rifa'i .

Kunjungan sebagai bentuk support kepada Kafilah Kabupaten Pringsewu juga dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi, para asisten dan staf ahli bupati serta seluruh kepala OPD  di lingkungan Pemkab Pringsewu. (Diskominfo Pringsewu)