Mad Hasnurin Dilantik Sebagai Ketua PWRI 17-22 Lampung Barat

Suasana Acara

BlogGua, Lampung Barat - Bupati Lampung Barat, H. Parosil Mabsus menghadiri acara Pelantikan/Pengukuhan Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Lambar dan Pengukuhan Pengurus Kerukunan Wanita (kerta) Wredatama Kabupaten Lampung Barat Masa Bakti 2017-2022 di Aula Kagungan Sekdakab Lampung Barat, Kamis (16/12/2021). 

Pada kesempatan tersebut, Drs. Mad Hasnurin yang juga selaku Wakil Bupati Lambar itu di Lantik langsung oleh Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus sebagai Ketua PWRI Kabupaten Lambar dengan masa bakti 2017-2022. 

Dilanjutkan dengan Pengukuhan Pengurus Kerta PWRI Kabupaten Lambar Gurti Komarawati yang dilantik langsung oleh Ketua Kerta PWRI Provinsi Lampung Hj. Sri Wardani dengan masa bakti 2017-2022. 

"Terimakasih kepada pengurus PWRI Provinsi Lampung atas kepercayaan yang telah di amanahkan kepada saya untuk memimpin PWRI Kabupaten Lambar periode 2017-2022,"tutur Mad Hasnurin mengawali sambutannya. 

Kepercayaan ini, lanjut Hasnurin, adalah sebuah penghormatan akan tetapi kami juga menyadari bahwa ini adalah tugas yang berat. Oleh karena itu pada kesempatan ini kami mengajak seluruh pengurus PWRI Kabupaten Lambar untuk bersungguh-sunguh memegang amanah yang diembankan kepada kita, sehingga kita dapat melaksanakan amanah ini dengan baik.

"Untuk membangun organisasi menjadi organisasi yang besar dan maju maka, harus terlebih dahulu membangun jati diri para pengurus dan anggotanya. "PWRI dibentuk dengan tujuan membangun warga sejak dini dalam bidang kesejahteraan sosial, maka PWRI dituntut untuk dapat lebih berkarya lagi,"imbuhnya.

Dijelaskan Hasnurin, sudah saatnya para wredhatama dikembangkan bukan sebatas  organisasi kemasyarakatan pensiunan. yang lebih penting adalah sejauh mana PWRI mampu memainkan peranannya dalam upaya memperdayakan potensi dan kekuatan yang dimiliki oleh wredhatama yang selama ini belum dioptimalkan pemanfaatannya.

"Pada kesempatan ini saya berharap para wredhatama khususnya di Lampung Barat, untuk senantiasa tampil sebagai potensi profesional dalam pelayanan masyarakat melalui kegiatan-kegiatan nyata dan bersahaja yang dimotivasi kesadaran rasa kesetiakawanan sosial,"ajakannya seraya mengakhiri momentum ini penting untuk memantapkan peran dan eksistensi PWRI dan berperan aktif serta mendukung program-program dalam pembangunan daerah.

Pantauan tim Kolab, Pengukuhan PWRI Kabupaten Lambar itu dilanjutkan dengan Pengukuhan Delapan (8) orang para Pengurus PWRI ditingkatkan Kecamatan yang dilantik langsung oleh Ketua PWRI Kabupaten Lambar Drs. Mad Hasnurin dengan masa Bakti 2021-2026.

Hadir dalam kegiatan secara langsung, Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus, Ketua PWRI Provinsi Lampung H. Lukman Hakim beserta jajaran, Ketua Kerta PWRI Provinsi Lampung Hj. Sri Wardani, Ketua PWRI Kabupaten Lambar Drs. Mad Hasnurin, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Edi Novial, Sekretaris Daerah Kabupaten Lambar Akmal Abd Nasir, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Wasisno Sembiring, Asisten Bidang Administrasi Umum Drs. Ismet Inoni dan seluruh Jajaran PWRI Kabupaten Lambar. (Diskominfo Lambar)

0 Komentar

Silahkan Komentar