Lomba Renang Antar Pelajar se-Tulang Bawang Barat Resmi Dibuka

Suasana Perlombaan

BlogGua, Tubaba - Wakil Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba), Fauzi Hasan menghadiri sekaligus membuka lomba Kejuaraan Renang Antar Pelajar se-Kabupaten Tubaba yang dilaksanakan oleh Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Tubaba, bertempat di Kolam Renang Bang Adi Panaragan Jaya Utama, Tulang Bawang Barat, Selasa (14/12/2021).

Ketua PRSI Tubaba, Bambang Ariawan mengharapkan dengan terlaksana acara Lomba Antar Pelajar ini bisa mendapatkan bibit-bibit Atlet Tulang Bawang Barat dalam ajang Olahraga Renang sehingga bisa mencapai Go Nasional dan Internasional serta dapat menjunjung tinggi sportifitas karna itu merupakan salah satu tujuan dari olahraga.

Sementara itu, Ketua Umum PRSI Provinsi Lampung, Edi Sunarso mengharapkan kepada Kepengurusan KONI di Kabupaten Tulang Bawang Barat mampu memberikan perhatian yang lebih bagi pembinaan terhadap Atlet Olahraga Renang di Kabupaten Tubaba.

"Kepada peserta yang mengikuti Lomba Renang Antar Pelajar se-Kabupaten Tulang Bawang Barat saya mengharapkan untuk dapat menunjukkan kemampuan terbaik junjung tinggi sportifitas dan fair play selama mengikuti kejuaraan,"ungkapnya.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Tubaba, Fauzi Hasan mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi PRSI yang baru saja di bentuk sudah dapat mengelar kegiatan ini.

"Kegiatan ini sangat memotivasi Atlet-atlet Olahraga Renang di Kabupaten Tubaba, yang nantinya bisa membawa prestasi sampai tingkat nasional dan internasional,"imbuhnya.

Di akhir sambutan, Fauzi Hasan mengucapkan Selamat berlomba pada peserta dan mengingatkan agar mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh dan sportifitas.

"Semoga kegiatan ini menjadi sebuah permulaan yang bagus," tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Budiman Jaya, Kadispora Mansyur Ys, Ketua PRSI Tubaba Bambang Ariawan, Ketua PRSI Provinsi Lampung Edi Sunarso beserta rombongan dan Ketua KONI Tubaba Kodari dan seluruh peserta lomba. (Diskominfo Tubaba/ogi).