LKKS Tanggamus Lakukan Bakti Sosial

Personil LKKS Tanggamus memberi santunan

BlogGua, Tanggamus - Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Hj. Sri Nilawati Syafi'i beserta pengurus LKKS Tanggamus melakukan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan kepada warga Tanggamus yang sakit di dua kecamatan Kabupaten Tanggamus, Kamis (30/12/2021). 

Kunjungan pertama diawali di Pekon Sinarmulyo, Kecamatan Pulaupanggung dengan mengunjungi warga yang sakit pembesaran kepala (hydrosepalus).

Selanjutnya kunjungan dilakukan ke Kecamatan Ulubelu, yakni ke Pekon Datarajan, Pekon Ngarip dan Pekon Sukamaju, dengan mengunjungi warga yang menderita sakit stroke, tumor mata dan lumpuh.

Dalam kunjungannya itu, Ketua LKKS Sri Nilawati menyampaikan rasa prihatinnya kepada warga yang sedang sakit. 

Menurutnya, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian, sekaligus untuk memberikan dukungan moral dan bantuan, baik dari LKKS dan Pemerintah Kabupaten Tanggamus. 

"Kami berharap agar mereka tetap sabar, tabah dan ikhlas dalam menjalani ujian dari Allah SWT," ujar Sri. 

Dalam kesempatan itu, Ketua LKKS beserta jajaran memberikan bantuan berupa kursi roda, tongkat, bingkisan dan uang kepada warga yang dikunjungi. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Ulubelu Suwarno, Uspika, Kepala UPT Puskesmas Ulubelu dan Kepala Pekon setempat. (Kominfo/Mar)