Kadis Kominfotik Provinsi Lampung Tinjau Lokasi Mukmatar Ke-34 NU

Suasana Peninjauan

BlogGua, Bandar Lampung - Pastikan jaringan telekomunikasi berjalan baik pada pelaksanaan Muktamar  ke-34 Nasional Nahdatul Ulama (NU), Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfotik) Provinsi Lampung, Ganjar Jationo, menyambangi lokasi kegiatan di Kampus UNILA , Senin (20/12/2021). 

Lokasi kegiatan Muktamar di Kampus Unila yang dipusatkan di Gedung Serba Guna (GSG), Kadis Kominfo yang didampingi Sekretaris Dinas Kominfo Alma Rostow Guna, meninjau perangkat server dan fasilitas  IT Center bersama General Manager (GM) PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Wilayah Lampung,  Sushila Shane Bona Paska serta  Yoga (Panitia IT Center Muktamar ke-34 NU). 

Selain itu Kadis Kominfo juga melihat secara langsung persiapan Pantia seperti tempat registrasi peserta dan cek kesehatan.

Kadis Kominfotik Provinsi Lampung, Ganjar Jationo, mengatakan, Muktamar ke -34 NU, adalah hajat Nasional sebuah kebanggan bisa membantu terlaksananya Muktamar NU-34 ini dengan baik dan lancar. 

Peninjauan lokasi-lokasi kegiatan ini menindak lanjuti arahan Sekretaris Provinsi, Fahrizal Darminto, untuk memastikan sarana Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) tersedia dengan baik, "Peninjauan ini  menindak lanjuti arahan Pak Sekdaprov untuk memastikan fasilitas telekomunikasi berfungsi dengan baik, " tegasnya. 

General Manager (GM) PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Wilayah Lampung,  Sushila Shane Bona Paska, PT Telkom, siap mendukung penuh dengan memaksimalkan perangkat telekomunikasi sehingga acara Muktamar berjalan dengan sesuai dengan yang diharapkan. 

Selain itu, kata dia, pihak telkom secara intensif melakukan koordinasi dengan panitia besar muktamar ke-34 NU, khususnya yang berkaitan dengan sarana TIK. (Diskominfotik Lampung)

0 Komentar

Silahkan Komentar