HMJ PIAUD FTK UIN RIL Sukses Gelar PIAUD FAIR 2021

BlogGua, BANDAR LAMPUNG - Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Islam Anak Usia Dini (HMJ PIAUD) Fakultas Tarbiyah (FKT) Universitas Raden Intan Lampung (UIN RIL) menggelar PIAUD FAIR 2021 dengan Tema Mewujudkan Generasi Kreatif Inovatif dan Berkarakter bersama Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) di Gedung Dosen FTK, Sabtu (25/12/2021).

Program Pendidikan (Prodi) PIAUD Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL) dengan Ketua jurusan Dr. H. Agus Jatmiko, M.Pd dan Sekretaris jurusan Dr. Heni Eulandari, M.Pd hadir langsung dan ikut menjadi juri.

Kegiatan diawali dengan pembukaan yang dimulai pada pukul 07.30 WIB. Berbagai Jenis lomba yang diperlombakan diantaranya Lomba Cipta MARS PIAUD yang dimulai pukul 08.45 WIB dengan juri Dr H. Agus Tjamiko M.Pdi dan Dr Heni Wulandari M.Pd. Selanjutnya lomba Microteaching dengan Juri Kanada Komariya M.Pd dan Neny Mulyani M.Pd selesai pada pukul 11.30 WIB.

Usai ishoma dilanjutkan Lomba Tilawah pada pukul 13.00 WIB dengan juri Ustad Ubaidillah, M.Pd dan Ahmad Nurmizan, M.Pd. Lomba solo song dengan juri Arini Sofia, M.Sn beserta Dr. H. Darlinda Damiri Chrisna M,Pd dan dosen pengampuh. Lomba selesai pada pukul 14.30 WIB dan dilanjutkan penilaian oleh dewan juri.

Dari hasil penilaian Pemenang pun diumumkan, diantaranya Pemenang Microteaching dengan Juara 1 Kumara, Juara 2 Shela dan Juara 3 Indah.

Solo Song Juara 1 Agung Arrasyd Prodi PAI, Juara 2 Chika Khairunnisa Prodi PIAUD, Juara 3 Dhiya Fitri Alfiyyrah Prodi BKPI. (*)