Diharapkan 224 PNS Lampung Tengah Dapat Ciptakan Inovasi Terbaik

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad

BlogGua, Lampung Tengah - Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah menggelar acara Sumpah Janji PNS sekaligus Penyerahan Surat Keputusan (SK) di Lingkungan Pemerintahan setempat di Sesat Agung Nuwo Balak, Gunung Sugih, Lampung Tengah, Kamis (30/12/2021).

"Semoga dengan hadirnya para PNS ini bisa membawa angin segar bagi kemajuan Lampung Tengah. Diharapkan juga dapat memberikan Inovasi dan terobosan yang baik,"tutur Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad saat menghadiri acara tersebut yang sebelumnya mengucapkan selamat bergabung di Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah. 

Ditempat yang sama, Kepala BKPSDM, Yudairi Hasan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan kinerja aparatur pemerintah dalam rangka melaksanakan visi dan misi pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dan untuk meningkatkan penyelenggaraan pemerintah secara berdaya guna dan berhasil.

"Serta meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,"imbuhnya.

Diakhir Hasan menyampaikan, jumlah PNS yang telah diambil Sumpah Janji sebanyak 224 orang yang terdiri dari jabatan Guru, Tenaga Kesehatan dan Penyuluh Pertanian. 

Kegiatan yang telah berlangsung tersebut, turut pula dihadiri oleh Sekertaris Daerah, Asisten, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait. (Diskominfo Lamteng)