Dewi Handajani Hadiri Pelantikan FKPPI Tanggamus

Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani (Hijab Kuning)

BlogGua, Tanggamus - Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani menghadiri Pelantikan Pengurus Cabang 0807 Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Kabupaten Tanggamus Masa Bakti 2021-2026 di Taman Wisata Muara Indah Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus, Senin (6/12/2021).

Pelantikan dipimpin oleh Ketua Pengurus Daerah VIII FKPPI Provinsi Lampung, Hi. Tony Eka Chandra. 

Adapun susunan Kepengurusan FKPPI yang baru, terdiri dari:

Pembina Umum; Bupati Tanggamus.

Dewan Penasehat

Ketua; Hj. Dewi Handajani.

Wakil Ketua; Drs. Sabaruddin

Sekretaris; Drs. Herry Heriadi

Anggota; Hanapiah, S.Pd.I.


Pengurus Cabang 0807 KB FKPPI Kabupaten Tanggamus.

Ketua; Fajar Sumantri

Sekretaris; Hermawati, S.Pd.I

Bendahara; Kamsiah

Hadir juga dalam kesempatan itu, Komandan Kodim 0424/Tanggamus Letkol. Arm. Micha Arruan, Kapolsek Kotaagung AKP. Sugeng, Kadis Pemuda Olahraga Suyanto, Kepala Kesbangpol Firman Rani, perwakilan Dinas Pariwisata, serta para Ketua PC FKPPI se Provinsi Lampung.

Bupati Tanggamus dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan kepengurusan FKPPI Tanggamus yang baru dan Bupati berharap FKPPI Kabupaten Tanggamus dapat menjadi mitra pemerintah, untuk bersama berjuang dan menjalankan apa yang menjadi tugas tanggung jawab organisasi serta program pemerintah.

"Harapan saya selaku Bupati adalah agar kedepan FKPPI dapat terus melanjutkan sinergi dengan pemerintah daerah untuk mendukung program kerja didalam pembangunan, pemerintahan dan pelayanan sosial kemasyarakatan demi kemajuan masyarakat di Bumi Begawi Jejama tercinta ini," harap Bupati.

Sementara Ketua PC FKPPI Tanggamus, Fajar Sumantri mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota FKPPI Tanggamus yang sudah memberi kepercayaan dalam memimpin FKPPI lima tahun kedepan.

"Seperti apa yang disampaikan oleh bang Tony bahwa FKPPI wajib mendukung program pemkab, terus gigih dalam melanjutkan usaha dari TNI/Polri dan purnawirawan. Kami juga akan terus memperbaiki diri dalam rangka pengembangan SDM organisasi agar terus menebarkan panji - panji FKPPI untuk kemajuan FKPPI dan Kabupaten Tanggamus pada khususnya,"tandanya.

Disamping itu, Ketua PD VIII FKPPI Lampung, Hi.Tony Eka Chandra dalam arahannya meminta jajaran pengurus FKPPI Tanggamus untuk mendukung penuh segala program Pemkab Tanggamus, Kodim 0424 dan Polres Tanggamus.(Kominfo/mar).