Dewi Handajani Hadiri Gebyar Seni KUA Gisting Tanggamus

Bupati Tanggamus, Hj  Dewi Handajani

BlogGua, Tanggamus - Bupati Tanggamus, Hj  Dewi Handajani menghadiri sekaligus membuka Kegiatan Gebyar Seni yang diadakan oleh Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Gisting di GSG Pekon Gisting Bawah, Gisting, Tanggamus, Senin (13/12/2021). 

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Ke-76 Kementerian Agama, yang jatuh pada tanggal 3 Januari 2022 yang akan datang. 

dalam sambutannya, Dewi mengapresiasi dan meyampaikan terimakasih kepada KUA Kecamatan Gisting atas terselenggaranya kegiatan Gebyar Seni tersebut. 

Dewi menyatakan akan mendukung kegiatan yang berdampak positif bagi Kabupaten Tanggamus. Karena menurut Dewi, melalui kegiatan tersebut akan menumbuh kembangkan minat dan bakat peserta, serta memberikan literasi kepada masyarakat. 

Selain itu, Dewi berpesan kepada para peserta untuk mengikuti kegiatan dengan baik dan terus meningkatkan kemampuan dan prestasi. 

"Sebagaimana prestasi yang diraih Kabupaten Tanggamus. Alhamdulillah lima kali berturut Kabupaten Tanggamus Juara Umum MTQ Tingkat Provinsi Lampung. Dan ini menjadi ladang ibadah bagi kita semua. Sukses selalu buat Kantor Kementerian Agama," pungkasnya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Provinsi Lampung (FPKS) Heni susilo, Kepala Kantor Kementerian Agama Tanggamus Mahmuddin Aris Rayusman, Kepala Dinas Pendidikan Tanggamus Yadi Mulyadi, Kepala Dinas Perpustakaan Gigih Rudiansyah, Camat Gisting Purwanti, Uspika Kecamatan Gisting, Kepala KUA Kecamatan Gisting Darmawan, dan Kepala Pekon Gistingbawah. (Kominfo/den)