Bupati Tanggamus Tinjau Pembangunan Infrastruktur di Gisting

Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani (berhijab)

BlogGua, Tanggamus - Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani bersama Wakil Bupati Hi. AM Syafi'i, meninjau sejumlah infrastruktur pembangunan dibidang transportasi, pengairan dan pendidikan di Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus, Minggu (5/12/2021).

Dalam kesempatan itu Bupati Tanggamus meninjau pembangunan ruas jalan, saluran irigasi, dan rehab ruang kelas sekolah, serta pemeliharaan berkala. Selain itu Bupati Tanggamus juga melaksanakan Program Bude Sar'i berupa menyerap aspirasi dan informasi dari masyarakat.

"Alhamdulillah, tanggapan dari masyarakat sangat positif. Saya berpesan pembangunan jalan yang sudah dibangun ini bisa bermanfaat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat," ujarnya.

Bupati Tanggamus juga meminta masyarakat secara bersama-sama dapat menjaga dan merawat jalan yang telah dibangun, serta menjaga keselamatan dengan tidak kebut-kebutan dijalan yang sudah mulus tersebut. 

Terpisah, Kepala Pekon Campang, Mujito mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya atas pembangunan yang telah dilaksanakan di Kecamatan Gisting.

"Tentunya kami bersyukur dan berterimakasih kepada Bupati, Bunda Dewi, atas pembangunan yang telah dilakukan di Kecamatan Gisting. Karena ini sangat membantu masyarakat untuk memperlancar transportasi dan juga meningkatkan perekonomian," tuturnya seraya mengimbuhkan agar pembangunan terus berlanjut sehingga Kecamatan Gisting semakin maju dan sejahtera..

Turut serta dalam kegiatan tersebut, Ketua TP-PKK Tanggamus Hj. Sri Nilawati, Anggota DPRD Tanggamus (FPDIP) Rodiah, Inspektur Ernalia, Kabid Bina Marga Dinas PUPR Bowo Nugroho, Camat Gisting Purwanti, Uspika Kecamatan Gisting dan beebrapa Kepala Pekon. (Kominfo/den)

0 Komentar

Silahkan Komentar