Bupati Mesuji Serahkan Logistik Untuk Korban Angin Puting Beliung

Bupati Mesuji, Saply TH (Pakai Kopiah)

BlogGua, Mesuji - Bupati Mesuji, Saply TH meninjau sekaligus memberikan langsung Bantuan Logistik berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada warga terdampak musibah Angin Puting Beliung di Desa Bangun Mulyo dan Desa Mulya Agung Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji, Rabu (15/12/2021).

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi Masyarakat yang terdampak Angin Puting Beliung beberapa waktu lalu," ucap Saply TH disela penyaluran bantuan Logistik seraya mengatakan bantuan tersebut dari Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji melalui Dinas Sosial Kabupaten Mesuji. 

Disamping itu Saply berpesan kepada masyarakat, dengan kondisi cuaca yang tidak menentu saat ini masyarakat harus tetap waspada.

"Mari kita besama - sama berdo’a agar Kita semua dijauhkan dari segala mara bahaya, salah satunya musibah Angin Puting Beliung,"tandasnya.

Di tempat yang Sama, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Mesuji, Prasetyo B Yura melalui Kabid Linjamsos Iswantoro menjelaskan, data sementara korban Angin Puting Beliung di Kecamatan Simpang Pematang sebanyak 22 Rumah terdiri dari Desa Bangun Mulyo sebanyak 8 rumah dan Mulya Agung sebanyak 13 rumah.

"Adapun bantuan Logistik yang disalurkan Pemda Mesuji melalui Dinas Sosial berupa Beras, Mi Instan, Kuali Masak, Kasur, Piring Sendok Makan, Sarden dan lainnya. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi penerima," pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Kapolres Mesuji, Dandim 0426 Tuba, Unsur Kepala OPD Mesuji, Camat Kecamatan Simpang Pematang, Kades Sekecamatan Simpang Pematang dan Masyarakat Penerima Bantuan Logistik. (YUDHA)