Bupati Lampung Tengah Sambut Rombongan Presiden di Ponpes Darussa’adah

Bupati Lampung Tengah, H. Musa Ahmad di Kanan belakang Presiden Joko Widodo (depan)

BlogGua, Lampung Tengah - Bupati Lampung Tengah, H. Musa Ahmad menyambut kehadiran Presiden dan Wakil Presiden RI guna menghadiri acara pembukaan Muktamar NU Ke-34 di Ponpes Darussa’adah Seputih Jaya, Rabu (22/12/2021)

Rombongan tiba sekira pukul 09.30 WIB dan langsung menuju lokasi Pembukaan Muktamar ke-34 NU dengan Pengawalan Ketat dari Pasukan Pengamanan Presiden.

Musa Ahmad mengatakan, Lampung Tengah mendapatkan kehormatan menjadi tuan rumah Muktamar ke-34 NU dan tentunya sebagai tuan rumah akan menjamu tamunya dengan baik.

"Sehingga meninggalkan kesan yang baik,"imbuhnya.

Sementara, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo berpesan kepada Generasi NU untuk mampu mempanguruhi Peradaban Dunia agar membawa Kemaslahatan bagi seluruh umat seluruh dunia khsusunya di negara Kita Indonesia.

"Ini Sesuai dengan tema Muktamar ke-34 NU, yakni Berkiprah Untuk Peradaban Dunia,"katanya.

Selain itu, Presiden Jokowi juga mengatakan bahwa NU memiliki potensi - potensi yang dapat berperan dalam memajukan teknologi informasi.

Pantauan tim kolab, Bupati Lampung Tengah Juga menjamu Wakil Presiden RI ke-10, 12, yakni H. Muhammad Jusuf Kalla di Rumah Dinas Bupati Nuwo Balak, Lampung Tengah. 

Para tamu undangan yang hadir dalam pembukaan Muktamar ke-34 NU tersebut, dibatasi dan juga menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat sesuai arahan dari Panitia. (Diskominfo Lamteng)