Bupati Lampung Barat Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga

Bupati Lampung Barat, H. Parosil Mabsus (topi Merah)

BlogGua, Lampung Barat - Bupati Lampung Barat, H. Parosil Mabsus serahkan bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) untuk warga Lanjut Usia, Ibu Hamil dan Ibu menyusui di Balai Pekon Batu Kebayan Kecamatan Batu Ketulis dan Balai Pekon Karang Agung Kecamatan Way Tenong Kabupaten Lampung Barat, Jum'at (17/12/2021). 

"Ditahun keempat ini Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati terus berusaha untuk mensejahterakan masyarakat Lambar melalui bantuan-bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah,"tutur Parosil kepada warga.

Pak Bupati berharap, lanjut Parosil, mudah-mudahan bantuan-bantuan yang diberikan kepada Lansia, Ibu Hamil dan Ibu menyusui pada hari ini, dapat bermanfaat bagi Bapak/Ibu semua. 

"Bantuan ini juga kaya akan nutrisi mudah-mudahan dapat mencegah stunting bagi ibu yang menyusui,"jelasnya. 

Selain itu, Parosil meminta doa kepada seluruh masyarakat di kecamatan tersebut agar Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati diberikan kesehatan untuk tetap melaksanakan program-programnya. 

"Doakan Kami-kami ini sebagai pemimpin agar semuanya diberikan kesehatan, keselamatan dan dihindarkan oleh segala penyakit. Sehingganya pelaksanaan program-programnya bisa berjalan dengan baik untuk mensejahterakan masyarakat,"tututpnya.

Pantaun tim kolab, Penyerahan bantuan tersebut diakhiri dengan pemberian doorprize oleh Parosil kepada Lansia dan Ibu menyusui dengan pertanyaan terkait tujuh program yang digalakkan dimasa kepemimpinannya.

Bantuan sembako itu diperuntukkan kepada Lanjut Usia, Ibu Hamil dan Ibu menyusui dalam rangka untuk menjaga dan melindungi kualitas kesehatan masyarakat yang ada di Lambar

Disela-sela penyerahan sembako kepada Lansia, Ibu Hamil dan Ibu Menyusui, Parosil juga menyerahkan bantuan kepada anak yatim di Kecamatan Batu Ketulis. 

Hadir dalam kegiatan secara langsung, Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus, Staf Ahli Bupati Saripan Halim, Kepala Dinas Kesehatan Kurniawan Widyatmoko, Kepala Dinas Sosial Jaimin, Kepala Badan Zakat Nasional (Baznas), Uspika Kecamatan Kecamatan Batu Ketulis dan Way Tenong serta tokoh masyarakat. (Diskominfo Lambar)

0 Komentar

Silahkan Komentar