Bupati Lampung Barat Serahkan Bantuan Sembako di Tiga Kecamatan

Bupati Lampung Barat, H. Parosil Mabsus

BlogGua, Lampung Barat - Bupati Lampung Barat, H. Parosil Mabsus menyerahkan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) secara simbolis di tiga kecamatan, yakni Kecamatan Sumberjaya di kelurahan tugu sari, Kecamatan Kebun Tebu yang di Kediaman Bupati Lambar dan Kecamatan Gedung Surian di Balai Pekon Pura Mekar, Rabu, (15/12/2021).

"Hari ini Pak Bupati menyalurkan bantuan berupa beras, minyak dan bahan pokok lainnya Kepala Lansia, Ibu Hamil dan bantuan Ibu Menyusui," tutur Parosil mengawali sambutannya. 

Pendistribusian Bantuan ini, lanjut Parosil, dilakukan dalam rangka demi menjaga serta melindungi kualitas kesehatan masyarakat yang ada di Lampung Barat  sekaligus sebagai bentuk perhatiannya Pak Bupati dan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat kepada masyarakat.

"Mudah-mudahan pendistribusian ini dapat meringankan dan dapat membantu kebutuhan-kebutuhan Bapak/Ibu dan bisa menyehatkan Bapak/Ibu,"harapnya.

Diwaktu yang bersamaan Parosil melakukan Peninjauan Vaksinasi serentak tidak terbatas yang dipusatkan di Kelurahan Tugu Sari Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Lampung Barat.

"Alhamdulillah berkat kesadaran Bapak/Ibu semua, berkat dukungan dan kerja keras dari tim vaksinator dan termasuk juga TNI-Polri. Lambar ini sudah masuk 75% Masyarakat sudah vaksin,"teranya.

Dikatakan Paosil, kita baru saja melalui badai COVID-19 tentu tidak ada satupun yang tidak terdampak. Oleh sebab itu Pak Bupati Parosil menganjurkan kepada masyarakat untuk segera vaksin, bagi masyarakat yang hingga saat ini belum melakukan vaksinasi. 

"Vaksin itu penting untuk melindungi masyarakat, untuk melindungi keluarga dan juga untuk melindungi bangsa kita, saya jelaskan Vaksin itu halal, vaksin itu menyehatkan,"pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Lampung Barat, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Edi Novial, Staf Ahli Bupati Mulyono, Kepala Dinas Kesehatan Kurniawan Widyatmoko, Kepala Dinas Sosial Jaimin, Kasat Poll PP, Camat, Peratin, Anggota Baznas dan seluruh masyarakat pemenerima Sembako. (Diskominfo Lambar)

0 Komentar

Silahkan Komentar