Bunga Kampung Lampung Tengah di Anak Tuha

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad

BlogGua, Lampung Tengah - Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad kembali melaksanakan kegiatan rutin program Bupati Ngantor di Kampung (Bunga Kampung). Kali ini kegiatan tersebut diselenggarakan di Lapangan Kecamatan Anak Tuha Kabupaten Lampung Tengah, Kamis (09/12/2021).

"Kegiatan Bunga Kampung ini bisa menjadi solusi terbaik dalam pelayanan publik, yang kita ketahui bersama luas wilayah Lampung Tengah sangat luas, untuk itu pemerintah Kabupaten Lampung Tengah akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu dan meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat,"singkat Musa Ahmad.

Sebagai informasi, telah diagendakan kegiatan Bunga Kampung di kawasan tersebut akan berlangsung selama dua hari, dimulai sejak tanggal 9 s.d 10 Desember.

Antusias masyarakat setempat saat menyambut kehadairan Musa Ahmad sangat luar biasa meskpun di guyur hujan semalaman. 

Dalam kegiatan Bunga Kampung tersebut terdapat beberapa Pelayanan Publik yang meliputi Pengurusan Adminduk, Pelayanan Kesehatan, Pengurusan Izin secara Gratis, Pembayaran Pajak, Perpanjangan SIM dan Masih Banyak Lagi. 

Tak lupa, Musa Ahmad pun hadir ditengah masyarakat dalam kegiatan acara PKH, dialog bersama Tenaga Pendidik dan Tenaga Kesehatan, Pengukuhan Linmas, Pemberian Bantuan Kepada para Pensiunan, Pemberian Bantuan Bedah Rumah, bertemu dengan Aparatur Kampung dan Para Tokoh Agama dan Pemuda. (Diskominfo Lamteng)