AM. Syafi'i Sambut Baik Audiensi Jajaran Pengurus PII Tanggamus

Wakil Bupati Tanggamus, Hi. AM. Syafi'i berswafoto bersama jajaran pengurus PII Tanggamus

BlogGua, Tanggamus - Wakil Bupati (Wabup) Tanggamus, Hi. AM. Syafi'i didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Yadi Mulyadi menerima audensi dari Pelajar Islam Indonesia (PII) Kabupaten Tanggamus di ruang kerjanya, Selasa (30/11/2021).

Ketua PII, Aldo Rizaldi, dalam kesempatan itu menyampaikan maksud kedatangannya adalah untuk silaturahmi dan menyampaikan program kerja PII di Kabupaten Tanggamus.

"Yang mana kami Pelajar Islam Indonesia adalah organisasi yang konsen terhadap pendidikan dan kebudayaan. Artinya PII sendiri itu berperan untuk mengkader para pelajar untuk mengantisipasi dalam hal pengembangan potensi pelajar, pengembangan minat belajar yang ikut kita didik, kita latih untuk menjadi pemimpin. Ketika para pelajar yang sudah tergabung dalam PII itu siap terjun ke masyarakat siap menjadi fasilitator dan inisiator didalam masyarakat," terang Aldo.

Aldo juga menyatakan siap berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tanggamus dalam pembangunan di Kabupaten Tanggamus.

Sementara Wabup Tanggamus, AM. Syafi'i menyambut baik audiensi yang dilakukan oleh PPI Tanggamus dan menyampaikan wejangan kepada jajaran PII untuk terus semangat, menguatkan komitmen dalam berorganisasi.

"Berkompetisi dengan baik, tunjukkan kita lebih baik karena proses regenerasi terus berjalan. Yuk, kita menjadi inklusif atau punya karakter. Bagaimana menjadi Islam tanpa kehilangan ke Indonesiaan," pungkasnya. (Kominfo/man)