Sewa Mobil Jakarta - Semarang, Altha Rent Siap Beri Pelayanan Terbaik

Contoh mobil yang disewakan

BlogGua, Jakarta – Altha Rent berpengalaman dalam melakukan pelayanan baik untuk pelanggan asing ataupun pelanggan lokal dan siap memberikan pelayanan yang terbaik dalam hal rental mobil dan layanan perjalanan pelanggan.

Hal tersebut dikatakan Admin AlthaRent, Sari kepada BlogGua melalui pesan whatsapp dengan menggunakan nomor +62 813-2900-9715 di ruang kerjanya, Selasa (16/11/2021).

“Semuanya didukung dengan mobil yang nyaman untuk menjamin keistimewaan perjalanan wisata pelanggan,”imbuhnya.

Dijelaskan Sari, Altha Rent adalah perusahaan jasa Sewa Mobil Semarang. Keberadaan dari Altha Rent ini diharapkan dapat mempermudah pelanggan untuk mendapatkan pelayanan yang berkualitas tinggi namun dengan harga yang terjangkau.

“Harga yang kami tawarkan bervariasi, dimulai dari paket Reguler Class, Premium Class, Wedding Class dan Bus Class,”ujarnya.

Selain itu Sari mengatakan, pelanggan tidak perlu kuatir untuk transportasi di Jakarta - Semarang, Altha Rent siap melayani sepenuh hati. Semua kendaraan didukung oleh supir yang ramah dan profesional.

“Sewa mobil Jakarta dengan harga murah dan terjangkau, altha-rent  siap melayani dan menemani perjalanan anda di jakarta untuk melakukan berbagai kegiatan, mulai dari perjalanan dinas, pernikahan , wisata dan berbagai kegiatan lain yang membutuhkan kendaraan rental,”tuturnya.

Disamping itu Sari menjelaskan, Altha Rent juga menyediakan Travel Semarang Jakarta murah dengan beragam jenis kendaraan  dari mulai kelas reguler hingga premium dan di dukung oleh driver yang ramah dan profesional.

“Hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik sewa mobil jakarta dari kami,”cetusnya.

Untuk menghubungi Altha Rent, lanjut Sari, calon pelanggan bisa datang langsung ke kantor yang beralamatkan di Jl. Jatiluhur No.56 Ngesrep Kecamatan Banyumanik Kota Semarang Provinsi Jawa Tengah kode pos 50261 dan Jl. Kemayoran No. 45 Jakarta Pusat.

Dijelaskan juga oleh Sari,  Altha Rent tidak hanya unggul sebagai rental mobil murah di Jakarta yang didukung oleh pelayanan yang profesional dan kendaraan yang nyaman. Karena Altha Rent juga memberikan keuntungan yang lebih bagi pelanggan.

“Keuntungannya berupa fasilitas yang disediakan,seperti Antar Jemput, Sesuai Kebutuhan, Asuransi, Kenyamanan, Keamanan dan Memilih Mobil,” katanya.

Diakhir Sari menjelaskan, untuk info pemesanan silahkan menghubungi nomor yang tertera atau menekan tombol booking di website. Altha Rent bisa di hubungi setiap saat melalu whats app / telp yang tertera. Altha Rent juga menyediakan berbagai paket All in dan hanya mobil + sopir, untuk BBM, tol , parkir dan lainya di sesuaikan dengan kebutuhan.

“Jika kendaraan yang sedang di gunakan bermasalah, Altha rent ent akan langsung mengirimkan kendaraan pengganti. Musibah adalah sesuatu hal yang tidak diinginkan bersama. Altha Rent telah mempunyai standar operasional prosedur dalam menangani dan memelihara kendaraan untuk mengurangi resiko terjadinya musibah. Altha-rent telah dlindungi oleh asuransi,”tutupnya. (romi)

0 Komentar

Silahkan Komentar