Persiapan Sambut Tamu Dari Kementerian, Lurah Yosodadi Bersihkan Kantor

Perangkat Kelurahan Yosodadi saat bersih-bersih

BlogGua, Metro - Dalam rangka persiapan kunjungan kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia ke Kota Metro, Lurah Yosodadi bersama jajaran perangkat Kelurahan lakukan kegiatan bersih-bersih di halaman Kantor Kelurahan Yosodadi Kecamatan Metro Timur Kota Metro, Jum'at (26/11/2021).

Kehadiran Menteri PPA RI dijadwalakn pada hari Minggu, 28 November 2021. Untuk itu, Kelurahan Yosodadi melaksanakan giat Jum'at bersih guna menjaga kebersihan, khususnya di sekitar halaman Kantor Kelurahan.

"Setiap Jum'at kami menghimbau kepada warga untuk giat Jum'at bersih rutin, dan Besok Minggu, 28 November 2021, Itu rencananya kami adakan giat bersih-bersih kembali secara total," ujar Lurah Yosodadi, Saifullah saat ditemui awak media.

Selain itu Saifullah menjelaskan, kegiatan tersebut juga sengaja dilakukan untuk menyambut Tamu dari Musi Banyu Asin, Sumatra Selatan ke Kota Metro pada hari Minggu besok.

"Ingin meninjau Kampung Anggur yang berada di lokasi RW.12. Kami pun akan memasang umbul-umbul agar terlihat bersih dan rapih khususnya di Kelurahan Yosodadi, Kecamatan Metro Timur," tutupnya. (Nia)