LKKS Tanggamus Lakukan Baksos di Dua Kecamatan

Ketua LKKS, Hj. Sri Nilawati Syafi'i (hijab Merah)

BlogGua, Tanggamus - Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Hj. Sri Nilawati Syafi'i melakukan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan kepada warga Tanggamus yang sakit di dua kecamatan di Kabupaten Tanggamus, Kamis (18/11/2021).

Mengawali kunjungannya  Sri Nilawati mengunjungi warga Dusun Wayjelai Kecamatan Kota Agung yang menderita tumor di bagian kakinya.

Selanjutnya Beliau memberikan bantuan sosial kepada korban kebakaran di Pekon Tanjungjaya, Kecamatan Limau.

Sri Nilawati dalam kesempatan itu menyampaikan rasa prihatinnya kepada warga yang sedang sakit dan tertimpa musibah kebakaran.

Menurutnya bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian, sekaligus untuk memberikan bantuan dan dukungan moral kepada warga yang sakit.

"Agar mereka tetap sabar, tabah dan ikhlas dalam menjalani ujian dari Allah SWT. Kami dari Pemerintah Daerah datang untuk peduli memberikan bantuan sosial kepada masyarakat Tanggamus yang membutuhkan," terangnya.

Sri juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu taat dan patuh protokol kesehatan dan jangan sampai abai. 

"Karena semua itu lebih baik untuk kesehatan diri kita. Semoga pandemi ini segera berakhir dan kita kembali hidup normal," ujarnya.

Turut mendampingi jajaran pengurus LKKS Kabupaten Tanggamus, Camat Limau, Camat Kotaagung, Uspika serta kepala pekon setempat. (Kominfo/mar)