HUT PGRI ke-76, PGRI Abung Barat Ikut Lomba Online

Personil PGRI Abung Barat

BlogGua, Lampung Utara - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Abung Barat Kabupaten Lampung Utara mengikuti lomba online untuk Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 PGRI dan memperingati Hari Guru Nasional (HGN) 2021 PGRI, Sabtu (13/11/2021).

Meskipun Lomba tersebut dilakukan secara online di Kecamatan Abung Barat para guru-guru sangat berantusias, dimana dapat di lihat dari banyaknya anggota yang mengikuti dan di ketuai langsung oleh Sukaridi sebagai ketua PGRI Abung Barat. 

Kecamatan Abung Barat akan mengirimkan rekaman video Paduan suara mars PGRI yang akan di kirimkan kepanitiaan Tingkat Kabupaten, latihan paduan suaranya yang diadakan di Balai Desa Ogan Lima. 

"Sesuai dengan Hari Guru Nasional, maka diantara yg dilombakan paduan suara mars PGRI, untuk lokasi kami menumpang di balai desa Ogan Lima." Katanya

Sukaridi juga menghimbau untuk para Guru-guru agar tetap mengembangkan amanah mendidik anak-anak bangsa.

"Dengan peringatan HUT PGRI ke-76 ini, jati diri sebagai guru harus diwujudkan dengan meningkatkan keprofesionalismenya dalam mengembangkan amanah mendidik anak-anak bangsa," ujarnya

 Tidak lupa sukaridi menyampaikan harapan untuk HUT PGRI Abung Barat.

"Saya yakin dan berharap, selama saya menjadi ketua PGRI cabang Abung Barat akan lebih baik lagi," pungkasnya. (mlk)