Fahrizal Darminto Hadiri Wisuda ke -32 Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya

Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto

BlogGua, BANDAR LAMPUNG - Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto mewakili Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi menghadiri Wisuda ke -32 Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, di Aula IIB Darmajaya, Selasa (30/11/2021). 

Pada kesempatan itu, Fahrizal menyampaikan bahwa saat ini Pemerintah Provinsi Lampung tengah gencar-gencarnya membangun di semua bidang

“Disinilah Pemerintah Provinsi Lampung memerlukan keteladanan, keberadaan seorang sarjana yang mumpuni dan berkarakter agar dapat mempercepat kemakmuran dan keadilan di bumi Sang Bumi Ruwa Jurai,” ujarnya.

Menurut Fahrizal, seorang sarjana yang mumpuni dan berkarakter sangat penting dan relevan untuk masa sekarang dan ke depan agar terwujud pemerintahan yang good dan clean governance. Ini juga menjadi bukti konkret dan salah satu sumbangsih dari para lulusan yang mumpuni dan kontribusi dari perguruan tinggi.

“Pemerintah Provinsi Lampung selalu berkomitmen mengajak seluruh perguruan tinggi termasuk IBI Darmajaya untuk terus meningkatkan kemampuan mengajar, kemampuan meneliti dan kemampuan mengabdi kepada masyarakat,” kata Fahrizal.

Fahrizal juga mengucapkan selamat dan sukses kepada 316 wisudawan/wisudawati pada program sarjana, dan magister yang telah berhasil menyelesaikan studi dengan baik. 

Juga kepada orangtua, penyedia beasiswa, dan keluarga wisudawan yang telah mendukung baik secara moril maupun materil, hingga mereka dapat menyelesaikan program pendidikannya dan mencapai gelar sesuai dengan program yang mereka tempuh.

Fahrizal berpesan agar wisudawan/wisudawati mampu bertindak dinamis dan memanfaatkan segala peluang untuk terjun ke dunia kerja, menciptakan lapangan kerja, maupun berwirausaha, sekaligus turut berpartisipasi dalam membangkitkan optimisme dan dinamisme baru di tengah pesatnya kemajuan daerah.

“Dengan lulusnya wisudawan dari Program Sarjana, Pascasarjana Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya. Semoga para lulusan hari ini dapat segera berkarya dan berperan aktif dalam meningkatkan kemandirian bangsa dan memajukan perekonomian Negara,” ujarnya.

Sementara itu, Rektor IBI Darmajaya, Firmansyah mengucapkan selamat kepada ratusan wisudawan tersebut. Firman berharap mereka dapat terus mengembangkan ilmu pengetahuannya, bermanfaat dalam hidup bermasyarakat, berkontribusi membawa kemajuan bagi Provinsi Lampung dan Indonesia. (Adpim)

0 Komentar

Silahkan Komentar