Di Way Kanan, Gubernur Arinal Tekankan Kewaspadaan dan Penanganan Covid-19

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi (di podium)

BlogGua, Way Kanan - Dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Way Kanan, Gubernur Arinal Djunaidi menyoroti berbagai macam hal. Salah satu hal yang menjadi perhatian Gubernur Arinal yaitu terkait situasi Covid-19 di Provinsi Lampung, Senin (15/11/2021).

Walaupun kondisi Covid-19 di Provinsi Lampung telah melandai dan relatif terkendali, namun sampai saat ini status nasional bencana non alam Pandemi Covid-19 belum dicabut.

Gubernur Arinal meminta kepada seluruh stakeholder Kabupaten Way Kanan agar tetap mengendalikan resiko penyebaran dan munculnya cluster baru Pandemi Covid-19 dengan tetap meningkatkan kewaspadaan dan disiplin dalam penerapan prokes.

"Dengan demikian kita segera keluar dari krisis kesehatan dan mempercepat pemulihan ekonomi. Terima kasih kepada Bupati dan Walikota se-Provinsi Lampung atas koordinasi, kerjasama dan sinergi dalam pengendalian Covid-19," ujar Gubernur Arinal.

Selain itu Gubernur Arinal juga memberikan apresiasi atas pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Way Kanan. Menurut Gubernur, hal ini menjadi bukti komitmen seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan untuk menanggulangi Pandemi Covid-19. (Diskminfotik Provinsi Lampung)