Di Hari Pahlawan, Pemkab Tubaba Silahturahmi Sekaligus Beri Tali Asih Untuk Veteran

Wakil Bupati Tulang Bawang Barat, Fauzi Hasan (tengah)

BlogGua, Tubaba - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2021, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Pemkab Tubaba) bersilaturahmi sekaligus meberikan tali asih kepada Veteran dan Janda Veteran yang terdapat di Rumah Badui, Panaragan, Tulang Bawang Barat, Rabu (10/11/2021)

"Dalam acara memperingati sesuatu itu selalu mempunyai makna kebelakang dan kedepan. Kebelakang artinya kita melihat bagaimana terwujudnya sesuatu itu, dan pada saat ini kita melihat sudah sampai mana kita melakukan apa yang harus kita lakukan, dan kemudian melihat kedepan, kita memberikan semangat untuk melanjutkan apa yang telah dilakukan," tutur Wakil Bupati Tulang Bawang Barat (Wabup Tubaba), Fauzi Hasan usai menyerahkan Tali asih.

Pada masa lalu, Lanjut Wabup Fauzi Hasan, para veteran telah melakukan perjuangan untuk memerdekakan Negera Republik Indonesia dan pada saat ini kita wajib berjuang dalam bentuk yang lain yaitu mengisi kemerdekaan yang telah veteran tegakkan, lalu untuk mengisi itu kita membutuhkan semangat juang dan semangat membangun dengan pemikiran dan hati yang jernih.

"Para veteran, masyarakat dan kita semua inilah yang secara tidak langsung telah membangun kabupaten ini. Oleh karenanya atas nama Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat saya menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih atas dukungannya kepada pemerinthan dan program-program yang telah dilaksanakan sehingga pembangunan selam ini sudah dihasilkan dan cukup membanggakan bagi kita semua,"pungkasnya.

Hadir juga pada acara tersebut, Asisten I, Kepala Dinas Sosial, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Ketua Veteran, Keluarga Veteran Kabupaten Tulang Bawang Barat. (Diskominfo Tubaba)

0 Komentar

Silahkan Komentar