Bupati Lampung Barat Hadiri Acara HUT ke-23 RSUD Alimuddin Umar

Bupati Lampung Barat, Hi. Parosil Mabsus

BlogGua, Lampung Barat - Bupati Lampung Barat, Hi. Parosil Mabsus mengahdiri kegiatan acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 23 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Alimuddin Umar di lingkup RSUD Alimuddin Umar, Selasa (30/11/2021).

"Selamat memperingati HUT Alimuddin Umar dimana pada hari ini usia RSUD Alimuddin Umar sudah masuk tahun ke-23. Sesuai dengan tema Peringatan Tahun ini adalah 'Dengan Semangat Kebersamaan, RSUD Alimuddin Umar Siap Menjawab Tantangan Untuk Lampung Barat Sehat dan Sejahtera',  maka dengan ini Pak Bupati berharap RSUD Alimuddin Umar dapat mewujudkan tekad dan semangat mewujudkan Lampung Barat Hebat di bidang Kesehatan,"tutur Parosil diawal sambutannya.

Dikatakan Parosil, selama 23 tahun lalu banyak prestasi yang sudah diraih oleh RSUD Alimuddin Umar. Tentu Pemerintah Daerah juga mengapresiasi Prestasi dan Keberhasilan yang telah diraih oleh RSUD Alimuddin Umar termasuk prestasi yang diraih di masa pandemi COVID-19. 

"Hebatnya prestasi itu bukan dari segi penghargaan. Akan tetapi dari hebatnya tenaga kesehatan,"cetusnya. 

Di waktu yang bersamaan, Pak Cik sapaan akrab bagi Bupati Lampung Barat, Hi. Parosil Mabsus meresmikan Gedung Instalasi Generator Oksigen yang ditandai dengan pemotongan pita di lingkup RSUD Alimuddin Umar.

Peresmian Gedung Instalasi Generator Oksigen tersebut, lanjut Parosil, diharapkan mampu meningkatkan kualitas layanan kesehatan, khususnya bagi pasien yang membutuhkan Oksigen.

."Saya harap semua pihak dapat turut memelihara, menjaga Instalasi Oksigen Generator dengan baik sehingga mampu memberikan manfaat lebih besar bagi masyarakat Kabupaten Lambar,"pungkasnya. 

Hadir dalam acara, Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus, Wakil Bupati Lambar Drs. Mad Hasnurin, Direktur RSUD Alimuddin Umar Dr. Iman Hendarman Staf Ahli Bupati Mulyono, Asissten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Adi Utama, Kepala Dinas Kesehatan Kurniawan Widyatmoko dan seluruh jajaran tenaga kesehatan Alimuddin Umar. (Diskominfo Lambar)

0 Komentar

Silahkan Komentar