Mardiana Musa Serahkan Piala Juara Festival Qasidah dan Bintang Vokalis

Ketua LASQI Lampung Tengah, Umi Mardiana Musa Ahmad (Kanan)

BlogGua, Lampung Tengah - Ketua Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia (LASQI) Kabupaten Lampung Tengah ( Lamteng ) Umi Mardiana Musa Ahmad menyerahkan piala dan hadiah kepada para pemenang perwakilan Kabupaten Lamteng yang mengikuti Festival Qasidah dan Bintang Vokalis Provinsi Lampung Tahun 2021 beberapa waktu lalu secara virtual, bertempat di Rumah Dinas Bupati Lampung Tengah, Selasa (19/10/2021).

Dalam arahannya Umi Mardiana Musa Ahmad mengucapkan selamat dan terima kasih atas partisipasi dari seluruh peserta yang telah mengikuti Festival Qasidah dan Bintang Vokalis Provinsi Lampung Tahun 2021.

Lebih lanjut, Umi Mardiana Musa Ahmad meminta kepada para peserta jangan hanya puas cukup sampai ditingkat provinsi. Karena, masih kata Umi Mardiana, kedepan para peserta yang juara dan berprestasi ini akan mewakili Provinsi Lampung di tingkat nasional yang akan dilaksanakan di Provinsi Nusa Tenggara Barat, November mendatang.

Disamping itu, Umi Mardiana Musa Ahmad berharap kepada para peserta untuk semangat lagi mempertahankan dan bisa lebih baik untuk membawa nama besar Kabupaten Lampung Tengah di tingkat Nasional nanti.

Untuk diketahui, Penyerahan Piala dan Hadiah Festival tersebut di Tingkat Provinsi Lampung diserahkan langsung oleh Ketua DPW LASQI Provinsi Lampung Umi Riana Sari Arinal pada hari Kamis ( 14/10/2021 ). 

Adapun untuk juaranya yaitu : Juara 1 Bintang Vokalis Kategori Remaja Putri An. Lalifatul Husna; Juara Harapan 1 Bintang Vokalis Kategori Anak-Anak Putri An. Amelia Ulfa; Juara Harapan 2 Bintang Vokalis Kategori Remaja Putra An. Wilda Farha N; Juara Harapan 1 Bintang Vokalis Kategori Dewasa Putri An. Ning Rahayu; Juara Harapan 3 Qasidah An. DPD LASQI Lamteng. (Diskominfo Lamteng)