Deferi Zan Kembali Jalankan Roda AWPI Lampung Utara Versi Ketum Nadiyanto

SK
BlogGua, Lampung Utara - Setelah mengundurkan diri sebagai Ketua Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Lampung Utara versi Ketum Hengki Ahmat Jazuli, kini Deferi Zan, dkk bergabung dan menjalankan roda organisasi AWPI Kabupaten Lampung Utara versi Nadiyanto.

Bergabungnya Ketua dan Pengurus Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia ke versi Nardiyanto kembali lagi sesuai dengan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia Nomor 156 Tahun 2019, Tentang Pengangkatan Pengurus Cabang AWPI Lampung Utara periode 2019-2024 pada tanggal 13 April 2019 yang ditanda tangani Nadiyanto selaku Ketua Umum.

Surat SK Kepangurusan yang di Tanda Tangani oleh Ketum Nadiyanto dan Sekjend  Hendaryanto  pada tanggal 13 April 2019 , SK kepengurusab ini yang sudah terdaftar di Kesbangpol  Lampung Utara.

Bergabungnya Deferi Zan ini di akui langsung oleh Ketum Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia  Nadiyanto .

"Alhamdulliah Lampung Utara sudah bergabung kembali denga kita " ujar  Nadiyanto.

Lebih lanjut dikatakannya, Kami mengajak kepada pengurus Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Lampung untuk bergabung kembali dengan kami.

Mari kita jadikan Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia di daerah dengan mengedepankan Profesional, kompetensi kewartawanan harga mati bagi kepengurusan kami," tandas Nadiyanto.

Sementara, Deferi Zan mengakui kepindahannya ke AWPI versi Nadiyanto karena kembali ke habitat awalnya Asosiasi Wartawan Progesional Indonesia .

" AWPI versi Nadiyanto progresnya ada untuk memajukan organisasi ini kedepan agar lebih diakui dan profesional lagi," imbuhnya. seraya mengatakan,"Do'akan saja dengan bergabungnya di Versi AWPI Ketum Nadiyanto kami lebih berkembang dan profesioal," tutupnya.(*)