Bupati Tulang Bawang Barat Hadiri Lampung Sundanese Arts Festival

Suasana Festival
BlogGua, Tubaba - Bupati Tulang Bawang Barat, Umar Ahmad menghadiri acara Lampung Sundanese Arts Festival ke-6 Tahun 2021 yang dilaksanakan di Uluan Ughik Kabupaten Tulang Bawang Barat, Sabtu (30/10/2021).

Bupati Tulang Bawang Barat dalam sambutannya mengapresiasi dilaksanakannya Festival Lampung Sundanese Arts Festival ke-6 Tahun 2021 di Kabupaten Tulang Bawang Barat dan sangat bangga Kabupaten Tulang Bawang Barat dipercaya menjadi tuan rumah pelaksanaan festival tersebut.

"Kami ucapkan terimakasih atas kepercayaan untuk menjadi tuan rumah festival ini, mudah-mudahan waktu yang singkat ini bisa kita gunakan untuk merajut kebersamaan dan tali silaturahmi diantara kita semua untuk kemajuan Provinsi lampung yang sama - sama kita cintai, khususnya di kabupaten Tulang Bawang Barat,"tutur Bupati.

Disamping itu, dalam sambutan Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi yang dibacakan oleh Kepala UPTD Pengelolaan Wisata Menara Siger Provinsi Lampung mengatakan, kegiatan jni adalah kegiatan yang sangat baik. Karena diselenggarakan secara kolaboratif antara budaya Sunda dan Lampung, selain saling mengenal budaya lebih dekat juga sebagai silaturahmi antar sesama.

"Melalui acara ini, kami mengajak Paguyuban Pasundan Provinsi Lampung untuk mensukseskan masyarakat Lampung berjaya, yakni kehidupan masyarakat yang aman, berbudaya, dan maju berdaya saing, serta sejahtera,"tandasnya.

Hadir dalam acara, Kepala UPTD Pengelola Kawasan Wisata Menara Siger Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung, Forkopimda, Sekdakab Tulang Bawang Barat, Ketua Paguyuban Pasundan Lampung, Ketua DPRD, Ketua TP-PKK Tulang Bawang Barat, Asisten I II dan III, Penjabat eselon II dan III Kabupaten Tulang Bawang Barat, Para Camat, Dewan Juri Dari Universitas Lampung, Peserta dari Seluruh Kabupaten se-Lampung. (Diskominfo Tubaba)

0 Komentar

Silahkan Komentar