Booking Sewa Villa di Puncak Dengan Fasiltitas Oke, Disini Aja!

Beberapa foto bangunan Villa di Puncak

BlogGua, Jakarta – Menghabiskan hari libur ke Puncak belum lengkap jika tidak memesan Villa di Puncak untuk bersantai menghibur diri dan melepaskan penat akibat kelelehan dari aktivitas keseharian yang mungkin sangat membuat jenuh bagi Anda dan keluarga.

Hal tersebut diungkapkan oleh Tim Pemasaran villapuncakmurah.id, Bpk. Asep melalui pesan WhatsApp menggunakan nomor 0819-3145-9043 kepada BlogGua di ruang kerjanya, Jakarta, Selasa (12/10/2021).

“Villapuncakmurah.id merupakan situs sewa Villa di Puncak terlengkap dan terpercaya. Terdapat beberapa lokasi villa yang kami sewakan, diantaranya seperti kota bunga, puncak resort coolibah, cipendawa dan lainnya,”jelasnya.

Dijelaskan juga oleh Asep, villapuncakmurah.id memberikan penawaran bagi para tamu tanpa biaya tambahan, sewa villa dengan harga termurah dan untuk deal masalah harga para tamu bisa langsung menghubungi bagian pelayanan di menu kontak yang tertera di website.

“Pemesanan mudah, sebutkan nama villa, tentukan tanggal booking dan kami akan cek ketersediaan villa yang anda pilih,”cetusnya.

Selain itu Asep menjelaskan, layanan telpon 24 / 7 hari bagi para tamu yang sedang menginap di villa atau bagi calon tamu yang berencanana membooking Villa di Puncak atau menanyakan lokasi villa, fasilitas villa dan harga villa, Tim villapuncakmurah.id akan siap untuk membantu.

“Kepuasan para tamu adalah prioritas utama kami, kami selalu memaksimalkan kualitas pelayanan kami untuk anda dan ini merupakan Layanan Terbaik kami,”katanya.

Disamping itu, Asep juga mengatakan, villapuncakmurah.id menyediakan fasilitas Jemput dan Antar para tamu di tempat terdekat sampai tiba di lokasi villa yang telah di booking.

“Fasilitas yang tersedia, Peralatan makan , peralatan masak, rice cooker, kulkas, dispenser, water heater, tv speaker, alat barbeque,  halaman parkir dan Fasilitas Standar Villa lainnya,”paparnya.

Tak Lupa Asep menegaskan, bagi para calon tamu diminta agar tidak perlu khawatir memesan Villa di Puncak melalui situs villapuncakmurah.id. Karena, lanjut Asep, situs tersebut dikelola oleh orang yang berpengalaman lebih dari 5 tahun menggeluti bidang usaha sewa-menyewa Villa di Puncak.

“Saya sudah 5 tahun menggeluti usaha di bidang ini pak. Dengan beberapa web yang tersedia seperti villapuncakmurah.id. dengan alamat youtube dan testimoni IG, Alhamdulillah sampai saat ini aman dan terpercaya,” tuturnya.

Diakhir Asep mengatakan, jika ada tamu yang minat menggunakan jasa sewa situs tersebut, bisa langsung bayar di tempat. Namun untuk booking kolam renang pribadi harus membayar DP untuk tanda jadi sebesar 30% dari total harga yang ditawarkan.

“Untuk booking villa kolam renang pribadi harus dp untuk tanda jadi 30% dari harga. Kalau villa yang non kolam karena banyak unitnya,Bisa langsung bayar di tempat,”pungkasnya.(romi)