Pemerintah Lampung Barat Selenggarakan Tes Penerimaan PPPK Tahun 2021

Peserta Tes PPPK di Kabupaten Lampung Barat

BlogGua, Lampung Barat - Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Barat (Pemda Lambar) tengah menyelenggarakan Pelaksanaan tes penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2021 di SMAN 1 Liwa, Pekon Way Empulau Ulu dan di SMKN 1 Liwa, Pekon Padang Dalom Kecamatan Balik Bukit Kabupaten setempat, Selasa (14/09/2021).

Selain itu, diwaktu yang bersamaan juga tengah di laksanakan program Vaksinasi dosis pertama diikuti 199 siswa/siswi di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Lampung Barat, Pekon Gunung Sugih, Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat.

"Kepada peserta yang mengikuti tes PPPK, Semangat. Jangan lupa konsentrasi, ingat saat pengumuman nanti tidak semua bisa lulus. Tapi tetap berusaha, jangan berkecil hati," ucap Bupati Lampung Barat, Hi. Parosil Mabsus saat melakukan Peninjauan Pelaksanaan Tes PPPK dan Vaksinasi di Sekolah.

Dikatakan Bupati Parosil, meski semua sudah dilakukan pemeriksaan kesehatan, tapi menurut Bupati Parosil, tetap harus menerapkan protokol kesehatan guna antisipasi dan pencegahan wabah Covid-19.

Saat pulang ke rumah masing-masing usahakan langsung mengganti pakaian sebelum berinteraksi dengan keluarga, karena tidak satupun yang tahu wabah itu dimana," pesan Bupati Parosil.

Tampak hadir dalam kegiatan acara, Bupati Lampung Barat (Lambar), Hi. Parosil Mabsus, Inspektur Lambar, Nukman, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Ahmad Hikami dan Camat Balik Bukit, Edi Jaya. (Diskominfo)

0 Komentar

Silahkan Komentar