Polres Tubaba Kembali Gelar Vaksinasi Presisi Dosis Pertama

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi (tengah)

BlogGua, Tubaba - Kepolisian Resor Tulang Bawang Barat (Polres - Tubaba) melaksanakan Vaksin Presisi Dosis 1 Kembali, vaksinasi ini dilaksanakan di dua tempat yakni, di Balai  Tiyuh Mulya Kencana dan Puskesmas Mulya Asri, Jum’at (27/08/2021).

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Barat yang antusias serbu Vaksinasi Presisi secara gratis yang dielenggarakan.

"Terima Kasih kepada Tim Tenaga Medis yang membantu mensukseskan program Vaksin Presisi ini. Saya mengapresiasi kegiatan tersebut. Sebab, antusiasme masyarakat Tubaba sangat tinggi, karena masyarakat saat ini mulai sadar tentang pentingnya vaksinasi Covid-19, Bagi masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi dosis 1 (satu) diharapkan agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes)", ujar Kapolres. 

Hari ini, dilaksanakannya Vaksin Presisi dengan target mencapai 201 dosis yang telah diberikan kepada masyarakat Tubaba.

Kapolres menghimbau kepada seluruh masyrakat Kabupaten Tulang Bawang Barat agar tetap selalu mengikuti anjuran Pemerintah dalam mentaati Prokes Covid-19.

"Bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat yang saat ini zona orange agar kembali menjadi zona hijau,” pungkasnya. (humas)