Riana Arinal Hadiri Agenda Silahturahmi Pengurus DWP Lampung

Penasehat Dharma Wanita Persatuan Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal

BlogGua, Bandar Lampung
- Penasehat Dharma Wanita Persatuan Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal hadir dalam acara  silaturahmi bersama Pengurus Dharma Wanita Persatuan Provinsi Lampung, bertempat di pool area Hotel Sheraton Bandar Lampung, Kamis (24/06/2021).

Kegiatan silaturahmi yang digelar oleh Dharma Wanita Persatuan Provinsi Lampung tersebut merupakan momen  penting sebagai media untuk saling berinteraksi antar pengurus karena  dihadiri seluruh jajaran pengurus.

Acara digelar diruang terbuka di pool area Hotel Sheraton Bandar Lampung dengan menerapkan protokol kesehatan secara Ketat.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Lampung, Mamiyani Fahrizal dalam laporannya mengungkapkan bahwa kegiatan pada hari ini dimaksudkan  untuk menjalin silaturahmi antara pengurus Dharma Wanita Persatuan,  Dharma Wanita Sekretariat Pemerintah Provinsi Lampung dengan penasehat Dharma Wanita Persatuan Provinsi Lampung.

Mamiyani memberikan apresiasi dan mendukung penuh seluruh program yang diinisiasi penasehat Dharma Wanita Persatuan Provinsi Lampung.

Dilaporkan pula bahwa di masa pandemi saat ini, Dharma Wanita Persatuan Provinsi Lampung banyak mengikuti kegiatan DWP pusat secara daring, pengukuhan pengurus DWP Kabupaten/Kota juga  telah dilaksanakan. Pengurus Dharma Wanita Persatuan memiliki beberapa kegiatan strategis di Tahun 2021 ini berupa  Pembinaan program ke DWP Kabupaten/Kota se Provinsi Lampung.

Segenap pengurus Dharma Wanita Persatuan dan DW Sekretariat Provinsi Lampung mendukung dan siap bersinergi dengan program yang digagas oleh Penasehat DWP Persatuan.

Sementara itu dalam Sambutannya, Penasehat Dharma Wanita Persatuan  Provinsi Lampung Riana Sari Arinal mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kinerja seluruh Pengurus Dharma Wanita Persatuan  yang sangat luar biasa sehingga dapat menjadi mitra pemerintah dalam  mewujudkan rakyat Lampung Berjaya

Riana Sari mengharapkan peran serta aktif dari seluruh jajaran pengurus Dharma Wanita Persatuan untuk melaksanakan program - program yang telah diinisiasi olehnya, seperti Program SIGER, Program BELI DAN BAGI serta Program BELA DAN BELI.

Hal tersebut dimaksudkan agar roda perekonomian terus dapat berjalan dan dapat membantu warga masyarakat sekitar yang terdampak covid-19.

Riana Sari juga berpesan, sebagai Isteri ASN, para pengurus diharapkan dapat mendukung tugas suami dan menyisihkan sedikit rezeki untuk membantu masyarakat yang terdampak langsung Pandemi Covid-19.

"Mari kita bersama - sama menyisihkan sedikit rezeki untuk membantu saudara - saudara kita yang terdampak covid-19 dengan cara membeli produk UMKM dan produk lokal lainnya," ucapnya.

Hadir dalam kegiatan silaturahmi Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kepala Biro Kesra, Ketua Dharma Wanita beberapa Perguruan Tinggi, Ketua Ikatan Keluarga Bank Lampung (IKBL)  dan seluruh pengurus Dharma Wanita Persatuan Provinsi Lampung.

(Diskominfotik)

0 Komentar

Silahkan Komentar