Bupati Lampung Tengah Akan Support Pengajian Al Hidayah

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad

BlogGua, Lampung Tengah
- Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad menghadiri acara Pengukuhan Pengajian Al-Hidayah Kabupaten dan Kecamatan Se-Kabupaten Lampung Tengah untuk perempuan Lampung Tengah yang religi, berkualitas, sehat, mandiri, berdaya dan berjaya di Sesat Agung Nuwo Balak, Rabu (09/06/2021).

Dalam sambutannya Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan selamat kepada Jajaran Pengurus Pengajian Al-Hidayah Kabupaten dan Kecamatan Se-Kabupaten Lampung Tengah yang telah dikukuhkan.

Bupati Lampung Tengah Juga kedepan mensuport pengajian Al-Hidayah yang ada di Lampung Tengah agar dapat menjadi majelis taqlim terbaik di Provinsi Lampung. Bupati juga berpesan kepada seluruh jajaran pengurus pengajian Al-Hidayah untuk melakukan kegiatan dengan hati yang baik, bersih dan ikhlas.

Bupati Lampung Tengah juga berharap selain melakukan pengajian untuk kiranya membantu kegiatan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah untuk membina keluarga yang ada di Lampung Tengah dan anak karna tingginya kasus perceraian dan kasus anak di Lampung Tengah.

Selain itu, Bupati juga meminta kepada seluruh jajaran pengurus pengajian Al-hidayah untuk mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan kepada masyarakat pada masa pandemi covid-19 saat ini.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad hadir didampingi Ketua Dewan Penasehat Pengajian Al-Hidayah Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad, Indria Sudrajat Ardito Wijaya dan Yulita Nirlan.

Selain itu hadir juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah Pengajian Al-Hidayah Provinsi Lampung Staf Ahli Bupati Syahreza, Kepala Kemenag Lampung Tengah Farid Wajedi, Kepala Dinas Kominfo Yudairi Hasan, Kabag Kesra Nardi dan Ketua MUI Lampung Tengah Mutawali.

(Diskominfo)

Posting Komentar

Silahkan Meninggalkan Komentarnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget