Tim Gase Temukan Telur Penawar Luka Santet Sanisman

BlogGua, Misteri – Semula luka santet yang diderita Sanisman dapat dipastikan sembuh setelah diobati. Akan tetapi hal itu diluar dugaan. Kondisi Sanisman saat ini semakin memburuk, untuk itu tim Gase yang merasa prihatin atas penyakit yang diderita Sanisman, menyatakan sikap untuk mencari Nyi Blurik (Jin Qorin) guna mendapatkan penawar penyakit tersebut.

Hal tersebut dikatakan Ganang Setioko (Gase) saat memulai penelusuran di dalam hutan yang berada di Desa tempat tim Gase berdomisili, suatu malam.

“Kemarin sore saya ke rumah Sanisman, ternyata luka itu bukanya sembuh tetapi malah ada kiriman baru lagi,” ujar Ganang Setioko.

Penelusuran di malam itu pun membuahkan hasil, dimana tim Gase berhasil bertemu dengan Nyi Blurik. Lalu tim Gase mengajak Nyi Blurik untuk bernegosiasi. Akan tetapi Nyi Blurik tidak mau, karena dia merasa sudah kehilangan adiknya Nyi Sliring. Pertarungan tenaga dalam pun terjadi hingga akhirnya Nyi Blurik menyerah dan mau memberitahukan apa obat penyakit yang di derita Sanisman.

“Berjalanlah kalian ke arah Timur sana, lurus dan nanti kalian akan menyebrangi sungai. Setelah menyebrangi sungai, nanti kalian akan merasakan energi itu. Kalian hanya perlu mengambil sebuah telur. Telur itu seperti wujud tongkat yang saya pegang dan jangan lupa telur itu ada diatas pohon,” ujar Nyi Blurik seraya mengatakan “Kalian pecahkan saja telur itu persis diatas luka Sanisman, maka Sanisman akan sembuh dengan seketika”, imbuhnya saat dimasukan ke dalam raga Yoan.

Kemudian tim Gase melanjutkan perjalanan mencari telur tersebut dan setelah menyebrangi sungai, tim Gase dihadang oleh sebuah tongkat yang menyerupai ular weling. Akan tetapi tidak ada perlawanan dari perwujudan tongkat tersebut dan setelah tongkat itu menghilang, ternyata diatas pohon tongkat tersebut berwujud terdapat telur yang dicari.

“Oke teman-teman, ini telurnya. Kita harus cepat-cepat pulang”, pungkas Ganang.

Baca berita sebelumnya: Tim Gase Ungkap Pelaku Dibalik Misteri Keranda Terbang

Continue...
Broadcast Youtube
Gabung Grup Facebook Berita Misteri
Penulis: Pazri||Editor:pzr