Ilunk Selamatkan Pocong Terjepit di Pohon Bambu

BlogGua, Misteri – Seperti biasa, kali ini Ilunk melakukan penelusuran mencari makhluk ghaib yang ingin eksis menampakkan diri. Alhasil sesosok Jin yang menyerupai Pocong menampakkan wujudnya, akan tetapi Pocong tersebut terjepit di Pohon Bambu, suatu malam di areal perkebunan bambu.

“Le Ocong, kamu kenapa?”,tanya Ilunk sambil menahan tawa, saat berinteraksi dengan Pocong tersebut.

Ilunk mengatakan, dirinya baru pertama kali menemukan kejadian unik seperti ini dan karena Pocong tersebut tidak bisa keluar sendiri lalu Ilunk membantu Pocong tersebut keluar dari rumpun bambu.

“Tenang saya bantu. Sudah ya sekarang kamu sudah bisa keluar Cong”, kata Ilunk.

Kemudian Ilunk mengingatkan Pocong tersebut agar selalu berdo’a lebih dahulu jika ingin bepergian, supaya tidak terjepit lagi di pohon bambu. “Kalau mau main hati-hati, yang penting kamu jangan main ke perkampungan. Engga boleh gangguin warga ya”, imbuhnya.

Setelah itu, Ilunk meninggalkan Pocong tersebut. Karena merasakan dan melihat sekelebatan sosok lain yang mendekat. Akan tetapi sosok tersebut belum mau mewujudkan diri.

Terpisah, melihat kronologi penelusuran Ilunk kali ini membuat pemilik akun facebook @Impian Putrie berpikir dan terheran-heran ‘Sesosok Jin Pocong bisa terjepit pohon?’. Akan tetapi Dia tetap mengajak berpikir positif saja.

“Mungkin Pocong tersebut ngetes kebaikan Mas Ilunk”, pungkasnya.

Broadcast Youtube
Gabung Grup Facebook Berita Misteri
Penulis: Pazri||Editor:pzr

Posting Komentar

Silahkan Meninggalkan Komentarnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget