Septi Istiqlal Bagikan Sembako Untuk 351 Pengrajin

BlogGua, Pesisir Barat - Ketua Dekranasda Kabupaten Pesisir Barat Hj. septi Istiqlal memberikan bantuan sembako untuk 351 pengrajin yang terdampak COVID-19, Kamis (27/8/2020).

Rincian penerima Bantuan Sembako kepada Pengrajin di Kecamatan Krui Selatan 68 orang, Pesisir Tengah 65 orang, Way Krui 46 orang, Karya Penggawa 115 orang, Lemong 27 orang dan Pesisir Utara 30 orang.

Adapun isi sembako meliputi Beras 5 kg, mie instan 5 bungkus, Gula Pasir 1 kg, tepung terigu 1 kg, minyak goreng 1 Lt , garam dan tas anyaman.

Dalam sambutannya Ketua Dekranasda Kabupaten Pesisir Barat Hj. Septi Istiqlal mengatakan pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat senantiasa berupaya mendukung pembangunan dan pemulihan perekonomian melalui Langkah-langkah reaktif terhadap keadaan terkini yang terjadi.

"Dekranasda pun berupaya untuk berbuat demi mendukung pemulihan perekonomian masyarakat khususnya dunia usaha,"ujar Septi.

Kegiatan pembagian sembako kepada pengrajin terdampak COVID-19 ini merupakan bentuk kepedulian Dekranasda Kabupaten Pesisir Barat kepada para pengrajin yang terdampak ekonomi yang di sebabkan oleh keadaan pandemi saat ini.

"Namun tentu dengan harapan besar agar sektor UMKM Khususnya di bidang kerajinan untuk terus dapat eksis dan berkembang menciptakan peluang- peluang baru dalam keadaan seperti saat ini, pungkasnya.

(wari)||editor:pzr

0 Komentar

Silahkan Komentar