HUT RI Ke 75, Polres Lampung Utara Bagikan 10 Ton Beras

BlogGua, Lampung Utara- Pada momen HUT RI Ke 75 ini Polres Lampung Utara kembali menggelar Bakti Sosial secara serentak dengan membagikan bansos berupa beras untuk warga masyarakat Lampung Utara.

Sebelum pendistribusian bansos, terlebih dahulu dilaksanakan apel bersama yang di hadiri para pejabat utama dan Kapolsek, sekaligus penyerahan beras secara simbolis kepada perwakilan anggota Bhabinkamtibmas oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono,  bertempat di Lapangan apel Polres Lampung Utara, Rabu 19/8/2020.

Dalam kesempatan itu Kapolres mengatakan,
Kegiatan seperti ini sudah beberapa kali dilaksanakan sehingga mekanisme pelaksanaannya harus semakin baik dan di garis bawahi oleh Kapolres adalah penyaluran bakti sosial dari kepolisian Republik Indonesia khususnya Lampung Utara, haruslah tepat guna

"Ada 10 Ton Beras hari ini yang kita bagi - bagikan untuk masyarakat "ujarnya

Namun demikian, lanjut Kapolres, mengingat situasi saat ini masih pencegahan penyebaran Covid 19, maka pendistribusian bansos dilakukan oleh para bhabinkamtibmas dengan cara langsung mendatangi rumah - rumah masyarakat. Cara ini dilakukan untuk mengantisipasi berkerumunnya warga.

"Mudah-mudahan, sembako yang diberikan oleh Polri ini cukup dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat,"ujar Kapolres.

0 Komentar

Silahkan Komentar