Arinal Lepas Purna Tugas 3 Pejabat Tinggi Provinsi Lampung

BlogGua, BANDAR LAMPUNG - Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi melakukan Pelepasan Purna Tugas Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kadis PPPA) Theresia Sormin, Kaban Kesatuan Bangsa dan Politik Daerah, Fitter Syahboedin dan Direktur Pelayanan RSUDAM, dr. Pad Airlangga, di Gedung Pusiban, Komplek Perkantoran Gubernur, Senin (31/08).

Acara pelepasan dihadiri juga oleh Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, Wakil Gubernur Chusnunia, Sekretaris Daerah Fahrizal Darminto, Inspektur, Para Staf Ahli, Para Asisten, Kaban/Kadis/Karo/Kasatker dan tamu undangan.

Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung Gubernur mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Purna Tugas atas pelaksanaan tugas serta fungsi-fungsi sebagai pejabat tinggi, telah banyak memberikan keteladanan pengetahuan dan pengamanan. Gubernur juga berterimakasih kepada semua Purna Tugas yang telah membantu Gubernur menjalankan tugasnya.

Kepada Purna Tugas, Gubernur berpesan agar tetap mengikuti organisasi pensiun supaya tetap bisa silaturahmi dan berkomunikasi. Gubernur juga berharap agar para Purna Tugas dapat memotivasi teman-teman lain yang membutuhkan sehingga dapat lebih berprestasi, sehingga mampu mewujudkan Lampung Berjaya.

(Diskominfotik)||editor:pzr

0 Komentar

Silahkan Komentar