AJO Indonesia Waykanan Gelar Rapat Koordinasi

BlogGua, Way Kanan - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJO Indonesia) Way Kanan gelar Rapat Koordinasi (Rakor) sekaligus silaturrahmi antar anggota, kegiatan tersebut berlangsung di Kampung Tiuh Balak Pasar, Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, Senin (24/08/2020).

Dalam penyampaiannya, Yuswantoro sebagai Sekretaris menjelaskan, agenda Rakor tersebut, guna membahas kembali susunan masing – masing bidang dalam organisasi serta menyusun struktur kepengurusan baru periode 2020 hingga 2024 mendatang. Dikarenakan ada sejumlah anggota yang kurang aktif dalam menjalankan roda keorganisasi.

“Hari ini kita Rilis di media sosial, susunan kepengurusan kita, agar masyarakat bisa kenal dan lebih tahu siapa saja pengurus AJO Indonesia Way kanan,” imbuhnya.

Sementara itu, Dewan Ashari Ketua DPC AJO Indonesia Way Kanan menjelaskan, pentingnya Rakor dan silaturrahmi tersebut, dilaksanakan agar kedepannya seluruh anggota pengurus dapat saling meningkatkan rasa kebersamaan dan dapat menjalankan roda organisasi sebagaimana Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi.

“Rapat ini kita mulai membahas agenda kegiatan kita, agenda rencana kita kedepannya dan sekaligus kita sepakat mengumumkan kembali susunan kepengurusan,” Terang Dewan Ashari.

Beliau juga memaparkan, susunan kepengurusan DPC. AJO Indonesia hasil Rakor masa bhakti 2020 – 2024 :
Dewan penasehat : dr. Yusuf mustofa, Sahdana dumas, Eliyas Yusman, SE, Aiptu. H. Agus Runcik, Spd
Dewan Etik : Naga Mas
Dewan Pembina. : Damiri
Ketua. : Dewan azhari
Sekretaris. : Yuswantoro
Wakil Sekretaris : Suratno
Bendahara : Iskandar
Bidang Kesejahteraan Anggota SDM : Fahrul, Zainal Abidin, Rudi Hartono
Bidang Penelitian dan pengembangan : Yudi yanto, Mustar, Joni Pranata
Bidang Politik Dan Hukum : Petrus Sumarno, Anuri
Bidang pemberdayaan Perempuan: Fahrizal, Suin Kasiati,  Riyono
Bidang Pedidikan : Amirsyah, Rizal efendi, Deta Suryana
Humas : Romli

(Riyono)||editor:pzr

0 Komentar

Silahkan Komentar