TP-PKK Pesibar Adakan Halalbihalal via Video Confrence

BlogGua, Pesisir Barat - Jajaran pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Pesisir Barat terus mempererat silaturrahmi dan kebersamaan melalui momen halal bihalal via virtual, Selasa (16 Juni 2020).

Ketua TP-PKK Pesisir Barat Septi Istiqlal beserta Ketua DWP Pesisir Barat Farida Miladiya Lingga mengikuti halal bihalal tersebut lewat video conference dari ruang rapat sekretariat daerah Kabupaten Pesisir Barat didampingi para pengurus dan anggota PKK dan DWP setempat.

Plt.Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pesisir Barat, Miswandi Hasan, menginformasikan Halal Bilhalal yang masih dalam suasana lebaran 1441 Hijriah ini, bermaksud merajut tali silaturahim dengan menumbuhkan rasa kekeluargaan yang erat. Meski tidak dilakukan dalam bentuk pertemuan langsung akibat wabah corona, namun esensinya tetap bisa dipetik. Salah satunya terus memperkuat kebersamaan dan saling menyemangati.

Salah satu hikmah yang dapat kita petik lewat halal bilhalal ini, yaitu terciptanya ukhuwwah. Merajut persaudaraan yang lebih akrab diantara kita, termasuk menyampaikan permohonan maaf jika ada kesalahan dan kekhilafannya selama ini.

Selain itu, Septi juga menaruh harapan kepada seluruh pengurus dan anggota PPK dan DWP di semua tingkatan, agar ikut berperan memutus mata rantai penyebaran corona.

Seperti setiap saat memberikan edukasi langsung kepada warga dengan mematuhi standar protokol kesehatan.

wtw: Wari, editor: pzr

0 Komentar

Silahkan Komentar