Edukasi Karang Taruna, Septi Istiqlal Berharap Sinergitas Semakin Baik

BlogGua, Pesisir Barat - Edukasi dan Sosialisasi Pencegahan Covid-19 oleh ketua TP. PKK Kabupaten Pesisir Barat Hj. Septi Istiqlal kepada Karang Taruna di 5 kecamatan yaitu kecamatan Lemong, Pesisir utara, Pulau pisang, Karya penggawa dan way krui, Kamis (11/06/2020).

"Mendorong hal ini, Pkk Kabupaten Pesisir Barat menilai perlu upaya berbagai pihak untuk ikut berkontribusi dalam rangka mengedukasi dan menyosialisasikan. Masyarakat perlu mendapatkan edukasi cara mencegah penularan virus corona," kata Septi Istiqlal.

Tujuan kegiatan ini, lanjut Septi, merupakan langkah antisipasi penyebaran penanganan Covid-19 di Kabupaten Pesisir Barat, dengan melakukan sosialisasi dan edukasi terkait wabah virus covid-19 ke masing- masing Pekon.

Ia berharap, kedepan sinergi antara Karang Taruna dapat terjalin semakin baik dan dapat menginspirasi serta memberi semangat semua orang untuk tetap berkarya dan berperan di bidang masing-masing.

Selain memberikan edukasi dan sosialisasi soal pencegahan penularan Covid-19, Ketua Tim Penggerak PKK membagikan buah dan masker kain kepada Ketua Karang Taruna dan pengurus.

(wari)