Bupati Pesibar Bagikan Sembako Untuk Warga Lemong dan Pesisir Utara

BlogGua, Pesisir Barat - Bupati Pesisir Barat Agus lstiqlal menyerahkan secara simbolis program bantuan sembako kepada masyarakat terdampak covid-19, di dua kecamatan yaitu Kecamatan Lemong dan kecamatan Pesisir Utara, Jum'at (29/5/2020).

Kegiatan itu pusatkan di pekon Malaya Kecamatan Lemong dan Pekon Kuripan Kecamatan Pesisir Utara.

Dalam sambutannya, Agus mengatakan bahwa bantuan pangan itu harus dipastikan tepat sasaran. Oleh karena itu masing-masing aparat Pekon harus mengantar paket sembako tersebut ke rumah warga penerima.

"Penyaluran bantuan ini harus lancar dan sukses, harus memastikan bantuan bahan pangan ini tepat sasaran," tegas bupati.

Hal itu penting dilakukan, kata bupati, untuk menghindari terjadi kerumunan massa ditengah pandemi covid19 yang masih terjadi hingga saat ini. Sesuai himbauan pemerintah pusat, menghindari kerumunan orang dan tetap jaga jarak.

Rincian jumlah bantuan tersebut yaitu untuk Kecamatan Pesisir Utara 761 penerima dan Kecamatan Lemong 1244 penerima bantuan.

Turut hadir dalam acara tersebut kepala Bappeda Zukri Amin, Koperindag, Kesbangpol, Plt. Kadis Kominfo Miswandi, Camat Pesisir Utara, serta masyarakat penerima bantuan.

(wari)

0 Komentar

Silahkan Komentar