Pesan Ketum Rival Achmad Labbaika pada Pelantikan DPD AJO Indonesia Sulsel

BlogGua, MAKASSAR - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Jurnalistik Online (DPP-AJO) Indonesia, Rival Achmad Labbaika melantik Kepengurusan DPD AJO Indonesia Sulawesi Selatan (Sulsel) periode 2019-2023, di Ballroom Hotel Yasmin Makassar, Rabu (18/12/2019) malam.

“Tercatat, ada sekitar 40 ribu lebih Media Online yang telah berdiri di Indonesia, ribuan diantaranya bergabung di AJO Indonesia, baik dari Lampung, Riau maupun dari Provinsi hingga Kabupaten lainnya. Dengan kehadiran AJO.Indonesia, Media Online akan kita tata untuk lebih profesional, terlebih dalam pemahaman digital teknologi,” ucap Rival dalam sambutannya, usai menyerahkan pataka AJO Indonesia kepada Elang Suganda selaku Ketua AJO Indonesia Sulsel.

Media Online, kata Rival, merupakan bagian dari startup. Yakni startup media digital. Harapannya, AJO Indonesia akan membangun sindikasi dengan media-media yang tergabung didalamnya, ditengah tumbuh pesatnya Media Online yang hanya dimanfaatkan oleh Google, Facebook, WhatsApp dan lain sebagainya.

“Saat ini, masyarakat membutuhkan berita yang sejuk, kita ingin mengabarkan berita baik dan inilah semangat AJO Indonesia itu. Karena AJO Indonesia bukanlah penyebar Hoax. Selamat kepada teman-teman Pengurus AJO Indonesia Sulsel yang baru dilantik, semoga dapat menjalankan amanah dan membesarkan AJOI.

(AJOI)