Jajaran Ajo Hadiri Hari Ulang Tahun Yang ke 7 IWO

BlogGua-lampung Utara Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Ikatan Wartawan Online(IWO) yang ke-7 Kabupaten Lampung Utara, Lampung mengelar acara syukuran guna mempererat jalin tali silaturahmi untuk Pemkab, TNI, Polri dan Masyarakat.

Dimana acara tersebut digelar dikantor seketariat di jalan Dahlia Kelurahan Gapura, Kecamatan Kotabumi Kota, Kabupaten setempat, Rabo(11/12/19).

Bupati Lampung Utara Plt. H. Budi Utomo yang diwakili oleh kepala Dinas Sany lumi, mengatakan kami atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara selamat HUT IWO Ke- 7. Mudah – dapat membantu kedepan IWO dapat jaya dan solid dan dapat bersenergi ke pemerintah daerah

“Kami setuju mensuport dan mendukung para insan di Lampung Utara agar bisa bersama – sama membangun Kabupaten Lampung Utara menjadi maju, agamis dan jaya kedepan,” katanya.

Selain itu, Sany lumi berharap untuk insan pers bekerja sesuai dengan tupoksinya agar dapat memperbolehkan nama baik insan pers di Indonesia. Dan bersama – sama kita memberantas beita hoax dikabupaten kita ini.

“Karna tanpa insan pers tidak dapat memberitaukan tentang kegiatan pembangunan yang selama ini dan seterusnya yang dilaksanakan oleh Pemkab lokal. Maka dari itu kami mendukung dan siap menjalin kerjasama untuk insan pers,” ungkapnya.

Dalam hal ini ketua IWO Kabupaten Lampung Utara, Khoiril syarip SE, mengatakan kami jajaran pengurus IWO Lampung Utara meminta terimakasih kepada Pemkab, TNI, Polisi yang mana menyempatkan menghadiri acara HUT kami.

“Kami menyambut HUT IWO yang pertama kali diterima di Kabupaten Lampung Utara. Dan kami para insan pers siap bekerja sesuai dengan tupoksinya sesuai yang di atur dalam undang-undang pers sebagai kontrol sosial,” ujar Ketua KHOIRIL SYARIP

Turut hadir dalam acara KETUA PEMUDA PANCASILA, PLT Budi utomo yang diwakilin oleh kadis kominfo Sany lumi,kasim perwakilanhumas pemda,kajari yang di wakili Kapolres Lampung Utara yang di wakili, Kodim 0412, kimal lampung utara dan seleuruh Organisasi Pers, PWRI, PJI-D, AJOI, SMSI, AWPI, FPIIdan segenap pengunjung berkunjung. (Elva)

0 Komentar

Silahkan Komentar