Islamic Center Tubaba Jadi Taman Wisata

BlogGua-Tulang Bawang Barat-kabupaten Tulang Bawang Barat kemajuannya luar biasa dalam beberapa tahun terakhir. Ini dapat terlihat dari sektor wisata dan infrastrukturnya.

Dari sektor wisata, ada islamc center yang kian ramai pengunjungnya. Dan yang datang, tidak hanya wisatawan lokal, dari luar daerah pun ramai yang mengunjungi kabupaten ini.

Namun disisi lain, ada hal yang menjadi faktor pendukung kabupaten ini ramai dikunjungi. Yakni, pembangunan infrastrukturnya terus dilakukan sampai kepelosok desa. Sesuai dengan program pemerintah setempat, untuk membangun daerahnya lebih maju dan berkembang.

Hal ini di akui Zulfikar, salah satu pengunjung dari Gunung Madu, bahwa kabuoaten ini semakin lama semakin maju dan berkembang. Dan masyarakat luar daerahpun tertarik, untuk memgunjunginya.” ya kami sangat senang berkunjung kesini, objek wisatanya dan daerahnya maju dan berkembang. Kalau dulu, jalanan rusak semua, tapi sekarang kami menikmati jalanan yang sudah mulus.” katanya.

Disamping itu, dia menyakini kabupaten ini bisa menjadi objek wisata. Dan daerah ini, dapat disejajarkan dengam daerah maju lainnya.” ini bisa me jadi objek wisata, apalagi saya dengar akan ada pembangunan Taman Mini. Tentunya semakin ramai wisatawan. Dan semoga, kabupaten ini terus mengembangkan sektor pariwisata”. Pungkasnya.(Elva)