Gubernur Arinal Ajak BRI Terus Dorong Pertumbuhan Perekonomian Daerah

BlogGua, BANDAR LAMPUNG ---- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengajak Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus mendorong pertumbuhan perekonomian daerah dengan meningkatkan perannya meningkatkan perekonomian masyarakat Lampung. Hal itu diungkapkan Gubernur saat membuka Pesta Rakyat Simpedes BRI, di Lapangan Saburai, Enggal, Sabtu pagi (14/12/2019).

Menurut Gubernur, Sektor Perbankan di Provinsi Lampung menunjukkan perkembangan yang positif dan mendukung perekonomiab daerah.
“Sektor Perbankan, sangatlah penting dalam menunjang perekonomian baik secara nasional maupun regional, karena merupakan salah satu lembaga yang dapat menciptakan pertumbuhan ekonomi,” ujar Arinal.

Pesta Rakyat Simpedes ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-124 BRI. Pemprov Lampung berharap BRI lebih berperan dalam perekonomian. "Saya mendukung kegiatan ini. Karena konsep kegiatan ini selaras dengan visi misi Pemerintah Provinsi Lampung Berjaya. Kegiatan ini melibatkan masyarakat, inklusi dan literasi keuangan, program pariwisata daerah, mendukung Gerakan Indonesia Menabung, serta mendorong perekonomian daerah,” ujar Arinal.

Sementara itu, Pemimpin Wilayah BRI Bandarlampung Wahyu Sulistiyono mengatakan dalam acara Pesta Rakyat Simpedes 2019 terdapat acara berupa pawai, panggung, dan pasar UMKM.

Wahyu menjelaskan Pesta Rakyat Simpedes ini diisi dengan pawai dan karnaval yang diikuti jajaran BRI di Lampung. Dan untuk BRI Kantor Wilayah Bandarlampung disiapkan 77 hadiah berupa televisi, lemari es, mesin cuci dan hadiah utama berupa mobil. (Humas Prov Lampung)

0 Komentar

Silahkan Komentar