Peringati Maulid Nabi Muhammad 1441 H, Syekh Zakaria Datang Kedesa Bangun Sari

 

BlogGua - Lampung Utara: Dalam rangka meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan serta Menyambut Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H, Guru Mulia Dari Kairo Mesir, Syeikh Zakari memberikan Tausiyah untuk umat Muslim di kediaman Joni Saputra Wakil Ketua 3 DPRD Lampung Utara, Senen 04/11 / 2019.

Dalam Peringatan kali ini, Guru Mulia Dari Mesir Kairo Adalah "Syekh Zakaria Muhammad Marzoug Al Huseini Al yari memberikan Tausiyah tentang Keimanan dan Ketaqwaan orang dalam menjalin rasa Persatuan dan persaudaraan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Hadir dalam kegiatan ini di Camat Abung Surakarta, Drs Muhammad Nur MM di dampingi oleh Kepala Desa Kecamatan Abung Surakarta Zulfikar dan di hadiri Jamaah pengajian SeKecamatan Abung Surakarta dan Masyarakat Desa lokal.

Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H juga di hadiri oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dari Beberapa masyarakat Desa SeKecamatan Abung Surakarta dan Desa-Desa sekitarnya.

Dalam Tausiyahnya Syeikh Zakaria memaparkan "pentingnya rasa persatuan dalam bermasyarakat terutama bagi para pemimpin agar dapat memberikan contoh Syuri Tauladan kepada masyarakatnya.

"Mari bersama-sama memberikan Contoh keunggulan, kepada sesama umat agar dapat tercipta rasa saling menyayangi dan memiliki agar tercipta rasa persaudaraan dan persatuan menyediakan kenyamanan sejuk dan nyaman dalan kehidupan bermasyarakat serta kerukunan umat beragama, paparnya.

Senada di ucapakan Jhoni Saputra selaku Tokoh Muda yang juga Wakil Masyarakat pada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara "berusaha dengan Mengingatkan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, dapat meningkatkan rasa keimanan dan ketaqwaan kita semua umat Islam" mari bersama kita jaga rasa persatuan dan persaudaraan ini yang gunanya untuk mendapatkan kesenangan dan kerukunan sesama umat beragama agar tercipta kedamaian bagi kita semua umat, pungkasnya Jhoni

 

0 Komentar

Silahkan Komentar