Hj Rizki Ucap Rasa Syukur Bersama Anak-Anak Pesantren

BlogGua-Lampung Utara merayakan hari lahir kepala Desa Hj Rizki Puspa Dewi SE.MM Pada Tanggal 13.11.1980 yang Ke 39 tahun Kamis 14.11.2019

Dalam mengungkapkan rasa Syukur pada hari kelahiranya yang ke 39 tahun, kepala Desa Cempaka mengadakan Tasyakuran Di kediamanya Desa Cempaka Kecamatan Sungkai Jaya Kabupaten Lampung Utara,kamis 14/10/2019.

Pada hari yang sangat membahagiakan, Hj.Rizki Puspa Dewi berbagi rasa kasih dengan mengundang para anak Yatim Piatu dari beberapa Desa dan para Santriwan santriwati dari Pondok pesantren RAUDHATUS SALIM serta di hadiri para perangkat aparatur Desa dan puluhan warga masyarakat Desa setempat dan Desa lainya.

Suasana terasa penuh rasa persudaraan dalam kebersamaan seiring Doa dan Zikir dari para jamaah yang hadir melantunkan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW teriring Doa bagi pembangunan Desa serta Kepala Desa.

Seperti harapan yang di ungkapkan Hj Rizky Puspa Dewi kepada awak media yang turut hadir pada kediamanya" Pada hari yang berbahagia ini, sengaja saya mengundang para anak Yatim Piatu dari Pondok pesantren dan warga masyarakat sekitar sebagai upaya mempererat Tali silaturahmi untuk berbagi rasa antara sesama umat muslim, ungkapnya.

"Saya juga berharap kepada seluruh warga masyarakat untuk dapat bersinergi dan bahu membahu dalam melaksanakan pembngunan di Desa" karena tanpa bantuan serta dukungan dari semua pihak saya tak akan mampu mengemban tugas ini dengan secara maksimal,pungkasnya.

Senada dengan yang di ungkapkan Edison, Sekertaris Badan Pemberdyaan Desa (BPD)"Kami segenap warga Desa mengucapkan Selamat Kepada Ibu Kepala Desa yang Memasuki Usia ke 39" akan bertambah pula rasa pengabdian dalam memimpin pembangunan Desa yang muaranya untuk kesejahteraan masyarakat semua,tutupnya(Elva/Heri).

Posting Komentar

Silahkan Meninggalkan Komentarnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget