Desa Gunung Sari Perioritaskan Pembangunan Infrastruktur Demi Tingkatkan Perekonomian Warganya.

BlogGua--Lampung Utara- Peningkatan Pembangunan yang terprogram, transparan dan terencana menjadi keharusan yang wajib di lakukan dalam melaksanakan pengelolaan anggaran Dana Desa bagi kepentingan warga Masyarakat Desa

Seperti Geliat pembangunan yang di laksanakan oleh Pemerintahan Desa Gunung Sari Kecamatan Semuli Jaya Kabupaten Lampung Utara, sabtu(10/10/2019).

Pembangunan di lakukan melalui tahapan Musyawarah Di tingkat Dusun yang di lanjutkan pada Tahapan rembug warga di tingkat Desa dengan mengkedepankan asas musyawarah untuk mufakat dalam perencanaan demi mencapai pemerataan pembangunan di 5 Dusun yang ada.

Selain peningkatan pembangunan infrastruktur, sisi lain yang turut menjadi perhatian adalah sisi pemberdayaan warga masyarakat sekitar agar dampaknya turut serta keterlibatan peran komponen masyarakat yang ada.

Pada tahun anggaran 2019 Desa Gunung Sari tetap memperioritaskan peningkatan pembangunan infrastrktur seperti peningkatan sarana Jalan yang harapanya masyarakat dapat dengan mudah mengangkut semua hasil pertanian yang harapanya dapat meningkatkan taraf perekonomian warga masyarakat Desa.

Seperti yang di ungkapkan Ruslan Kepala Desa Gunung Sari kepada awak Media yang berkunjung ke kediamanya" Kita juga melakukan pembangunan sarana kantor Desa yang harapanya dapat menunjang kinerja aparatur dan meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat sekitar, paparnya.

"Saya juga menghimbau dan berharap kepada semua warga masyarakat, untuk dapat menjaga dan merawat semua hasil pembangunan yang telah dan akan kita capai bersama" mari bersama bahu-membahu dalam pembangunan di Desa Kita yang harapan dan muaranya adalah untuk kesejahteraan kita bersama, pungkasnya (Elva/heri)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget